Olahraga

Jadwal UFC 292 Akhir Pekan Ini: Aljamain Sterling vs Sean O’Malley

Jadwal UFC 292 akhir pekan ini menyajikan duel perebutan gelar juara antara Aljamain Sterling vs Sean O’Malley dan Zhang Weili vs Amanda Lemos.

LiveNews – Jadwal UFC 292 akhir pekan ini menyajikan duel perebutan gelar juara antara Aljamain Sterling vs Sean O’Malley dan Zhang Weili vs Amanda Lemos.

Organisasi MMA ternama di dunia itu kembali menggelar duel bertajuk UFC 292 akhir pekan ini, Minggu (20/8/23), yang berlangsung di TD Garden, Boston, Amerika Serikat.

Pertarungan Aljamain Sterling (23-3-0) vs Sean O’Malley (16-1-0) yang memperebutkan gelar kelas bantam, dan Zhang Weili (23-3-0) vs Amanda Lemos (13-2-1) yang memperebutkan gelar strawweight wanita akan menjadi kartu utama.

Aljamain Sterling sendiri berstatus sebagai pemegang sabuk juara di kelas bantam. Gelar tersebut ia dapatkan usai mengalahkan Petr Yan untuk pertama kalinya pada Maret 2021.

Lalu ia berhasil tiga kali mempertahankan sabuk juaranya karena mengalahkan Petr Yan untuk kedua kalinya, serta menumbangkan T.J Dillashaw dan Henry Cejudo.

Sementara itu, Sean O’Malley merupakan petarung peringkat kedua yang patut diwaspadai, karena ia beberapa kali berhasil meraih gelar Performance of the Night dari UFC.

Di sisi lain, Zhang Weili juga akan mencoba mempertahankan gelar women’s strawweight-nya yang baru saja kembali ia rebut usai mengalahkan Carla Esparza pada November 2022 lalu.

Sementara itu, Amanda Lemos ialah petarung peringkat kelima di kelasnya, di mana ia sebelumnya juga pernah menjadi juara di ajang Jungle Fight pada Oktober 2015.

Selain itu, masih ada petarung ternama lainnya seperti Marlon Vera vs Pedro Munhoz, Cody Garbrandt vs Mario Bautista, dan lainnya.

Untuk menyaksikan duel antara Aljamain Sterling vs Sean O’Malley dan Zhang Weili vs Amanda Lemos, berikut jadwal UFC 292 akhir pekan ini.

Baca Juga:   PSMS Medan Buka Suara Usai Diterpa Isu Penunggakan Gaji di Liga 2

Related Articles

Back to top button