Hiburan

Jasmine Nadya jaga stamina bekerja lewat atur jadwal padat dan vitamin

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Jasmine Nadya mengaku selalu menjaga staminanya bekerja lewat pengaturan jadwal kegiatan yang padat hingga mengonsumsi vitamin untuk mencegah tubuh terkena berbagai macam penyakit.

“Semua aku koordinasikan dengan Sony. Kalau waktu pastinya karena mungkin dari Sony karena dia memaklumi aku, misal di jadwal ini enggak bisa datang, enggak apa-apa, jadi bisa menyesuaikan waktu kuliah juga,” kata Jasmine saat melakukan wawancara khusus bersama LiveNews di Jakarta, Senin.

Menanggapi aktivitasnya yang padat sebagai penyanyi pendatang baru sekaligus mahasiswa, Jasmine menuturkan perlu mengatur jadwal kegiatannya yang padat agar tidak bentrok dengan mata kuliah yang dia ambil.

Baca juga: Jasmine Nadya tuangkan rasa kagum lewat karya “Favorite Art”

Pelantun lagu “Favorite Art” itu menjelaskan semua jadwal selalu dikoordinasikan dengan label musik yang menaunginya, Sony Music Entertainment Indonesia, agar lebih teratur dan membuatnya nyaman menjalani hari.

Penyusunan jadwal tersebut juga diimbanginya dengan lebih disiplin waktu istirahat. Setelah mendalami karier di dunia musik, Jasmine mengaku jadi lebih ketat soal jam tidurnya. Bila aktivitasnya mulai lebih awal, maka pada hari sebelumnya ia akan mengurangi waktu bermain dan tidur lebih awal.

“Menurutku kita harus pintar jaga prioritas daripada hal yang enggak penting seperti main. Jadi belajar dulu, baru main kalau kerjaan sudah selesai,” ucap Jasmine.

Baca juga: Yure Andini jajal karir di dunia musik lewat “Lagi Sayang Sayangnya”

Di sisi lain ia juga menjaga kesehatannya dengan mengonsumsi vitamin dan memperbanyak minum air putih yang dapat mencegah dehidrasi.

“Aku lebih jaga kesehatan ya, kalau misalkan kita enggak sehat, enggak fit, kita bakal lebih susah mengatur waktu kegiatan kita,” katanya.

Baca Juga:   Madani International Film Festival 2023 angkat isu Palestina

Baca juga: Chintya Gabriella bicara soal “move on” di lagu baru “Tak Apa Tanpamu”

Sebelumnya usai sukses dengan lagu berjudul “Butterflies”, Jasmine Nadya merilis single lagu kedua terbarunya yang berjudul “Favorite Art”. Berkisah tentang perasaan kagum terhadap seseorang, seperti halnya mengagumi sebuah karya seni yang tidak bisa dipegang atau dimiliki, tapi cukup menikmatinya dari jauh.​​​​​ Lagu dari perempuan kelahiran 14 Mei 2005 tersebut dapat dinikmati mulai tanggal 25 April 2024 di seluruh platform musik digital. 

Baca juga: Mezzaluna rilis “single” ketiga dengan genre yang berbeda

Baca juga: Ruth Garcia debut lewat “More Than Just a Friend”

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button