Hiburan

Jefri Nichol & Syifa Hadju bicara tentang ragu dan restu

Jakarta (LiveNews) – Aktor Jefri Nichol mengatakan akan berusaha mencari informasi tentang pasangan dan orang-orang di dekatnya bila merasa ragu pada hubungan mereka.

“Cari infonya sampai dapat (sama yang bersangkutan). Tanya sekitar juga,” ujar dia kepada LiveNews di Jakarta, Rabu (13/9).

Berbicara lebih lanjut tentang rasa ragu, Nichol mengatakan ini pernah dialaminya kala berencana menyatakan perasaaan pada seseorang yang disukainya. Ini karena dia nantinya menghabiskan waktu bersama sang kekasih dalam waktu yang lama.

Baca juga: Jefri Nichol perankan karakter berbeda dalam film terbarunya

“Mau nembak cewek saja untuk jadi pacar saja keraguan banyak muncul karena kita bakal spend time sama orang ini dengan waktu yang lama. Jadi kalau dia enggak cocok takutnya jadi buang-buang waktu,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Syifa Hadju yang menjadi lawan main Nichol dalam film “Mohon Doa Restu” menuturkan ragu biasanya muncul karena ada pemicunya semisal perbedaan visi dan misi.

“Ragu muncul) pasti ada trigger-nya, kayak sesimpel lagi ngobrol suatu hal penting, kalau visi misi beda pasti ada rasa ragu,” tutur dia.

Syifa mengatakan bila merasa ragu khususnya terkait hubungan dia akan meminta petunjuk pada Yang Maha Kuasa.

Kemudian, berbicara tentang doa restu orangtua, menurut dia ini dia terapkan pada setiap aspek kehidupan.

“Aku percaya banget sama restu orangtua dan itu aku terapkan juga ke setiap aspek kehidupan. Kalau mau berangkat pamit, kan ridho Tuhan ridho orangtua,” kata dia yang lalu diamini Nichol.

Nichol menambahkan, “Enggak pernikahan doang, kalau mau berangkat kerja juga minta restu. Salim sama mama. Kalau enggak direstui itu rasanya takut kena karma”.

Baca Juga:   Cerita Sherina dan Derby wujudkan nostalgia di "Petualangan Sherina 2"

Baca juga: “Mohon Doa Restu” di mata Jefri Nichol dan Syifa Hadju¬†

Baca juga: Ditanya rencana nikah, ini jawaban Jefri Nichol dan Syifa Hadju

Baca juga: Film “Mohon Doa Restu” siap tayang pada 26 Oktober 2023 mendatang

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button