Hiburan

Jelang jumpa penggemar Indonesia, Lee Junho 2PM rilis single solo

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi idola Lee Junho yang juga tergabung dalam grup idola K-pop 2PM mengeluarkan versi bahasa Korea dari single solo Jepangnya berjudul “Can I”, demikian kata agensi JYP Entertainment pada Jumat (3/11).

“Can I” berasal dari single spesial yang dirilis di Jepang untuk menandai peringatan 10 tahun debutnya di negara tersebut sebagai artis solo.

Baca juga: Lee Junho 2PM akan tampil dalam “Unwritten Law”

Sang penyanyi dan aktor itu, seperti disiarkan The Korea Herald, berpartisipasi dalam penulisan lirik dan memperkenalkan lagu tersebut kepada penggemar bertepatan dengan rangkaian tur jumpa penggemar solonya bertema “JUNHO THE MOMENT 2023” yang merupakan yang pertama bagi dia.

Baca juga: 2PM pernah ketiduran di panggung

Turnya ini dimulai di Taipei pada bulan lalu dan akan dilanjutkan di Makau Sabtu ini. Dia dijadwalkan mengunjungi enam kota lagi di Asia sebelum awal Desember ini, termasuk Jakarta. Acara “JUNHO THE MOMENT 2023 IN JAKARTA” akan berlangsung pada 25 November 2023 di ICE BSD City.

 


Sementara itu, media Korea Selatan melaporkan sang aktor akan memerankan karakter utama dalam serial asli Netflix berjudul “Cashero,” sebuah drama yang diadaptasi dari webtoon pahlawan super. Lee Junho dikabarkan sedang mempertimbangkan peran tersebut.

Baca juga: Mengenal Kang Hoon pencuri perhatian di drakor “The Red Sleeve”

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha

Baca Juga:   French Montana rayakan Lebaran di New York

Related Articles

Back to top button