Hiburan

Jeonghan dan Wonwoo SEVENTEEN siap rilis single album “THIS MAN”

Jakarta (LiveNews) – Dua anggota dari grup idola SEVENTEEN, yakni Jeonghan dan Wonwoo siap merilis single debut untuk sub-unit mereka bertajuk “THIS MAN” pada 17 Juni 2024.

“Halo, ini adalah PLEDIS Entertainment. Pada Senin, 17 Juni, Jeonghan dan Wonwoo akan merilis single album perdana ‘THIS MAN’,” tulis PLEDIS Entertainment melalui akun Weverse mereka, Minggu (19/5) malam.

Nantinya, PLEDIS akan merilis single “THIS MAN” dalam bentuk single album yang dilengkapi dengan CD berbentuk fisik, serta merchandise pelengkap lainnya. Single album “THIS MAN” dapat dipesan pada Senin, 20 Mei 2024 waktu Korea Selatan.

Baca juga: S.Coups dan Jeonghan SEVENTEEN siap kembali beraktivitas usai hiatus

Ada tiga versi single album yang dapat dipilih oleh penggemar. Mulai dari versi Standard, versi Album Weverse, hingga versi KIT yang memiliki perbedaan harga serta spesifikasi merchandise di dalamnya.

“Kami menunggu dukungan dan cinta dari semua CARAT (basis penggemar SEVENTEEN), terima kasih,” tutup PLEDIS.

Baca juga: Jeonghan SEVENTEEN absen sementara dari aktivitas grup pasca operasi

Sementara itu, pada April 2024, SEVENTEEN resmi comeback dengan merilis album kompilasi bertajuk “17 IS RIGHT HERE” dan lagu utama mereka “MAESTRO”. Selain “MAESTRO”, ada tiga lagu baru lainnya dari album tersebut, yaitu “LALALI”, “Spell”, dan “Cheers to youth”.

Terbaru, SEVENTEEN baru saja menggelar konser mereka di Jepang dalam tur SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ AGAIN TO JAPAN. Selama dua hari, SEVENTEEN berhasil menggelar konser tersebut dan tur akan berakhir di Nissan Stadium, Jepang pada 25-26 Mei 2024.

Baca juga: Para anggota SEVENTEEN rayakan ulang tahun ke-28 Jeonghan

Baca juga: SEVENTEEN “Ode to You” hentak Jakarta berbalut energi luar biasa CARAT

Baca Juga:   Film "Inside Out 2" hadirkan 4 emosi baru Riley yang beranjak remaja

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button