Olahraga

Jerman Dibantai Jepang 1-4, Hansi Flick: Saya Masih Pelatih Paling Tepat!

Jerman menelan kekalahan memalukan 1-4 dari Jepang dalam laga uji coba pada Minggu (10/09/23) dini hari WIB namun Hansi Flick justru tidak goyah sama sekali.

LiveNews – Jerman menelan kekalahan memalukan 1-4 dari Jepang dalam laga uji coba pada Minggu (10/09/23) dini hari WIB namun Hansi Flick justru tidak goyah sama sekali.

Pelatih Der Panzer tersebut bahkan berani berkata jika ia masih sosok terbaik untuk menukangi timnya meski belakangan performa mereka selalu dipertanyakan.

Bermain di kandang sendiri, Volkswagen Arena, Jerman berharap bisa membalas dendam pada Jepang atas hasil di fase grup Piala Dunia 2022 silam dimana Samurai Blue menang 1-2.

Akan tetapi hasilnya justru lebih parah. Jerman malah dipermak habis empat gol berbalas satu.

Usai kemasukan lebih dulu lewat Junya Ito di menit ke-11, Jerman sempat bangkit dan melesakkan gol balasan Leroy Sane namun setelahnya tuan rumah keteteran.

Penguasaan bola mencpaai 62% tidak ada apa-apanya usai gawang kawal Marc-Andre Ter Stegen kemudian bergiliran dijebol lagi oleh Ayase Ueda, Takuma Asano, dan Ao Tanaka.

Ini adalah kemenangan kedua Jepang atas Jerman dalam total enam pertemuan di segala ajang.

Pasca pertandingan, Flick menyatakan jika timnya sudah mempersiapkan segalanya dengan baik dan tetap tampil oke meski papan skor tidak sependapat.

“Kami selalu berusaha untuk mengatur semuanya secara sempurna,” beber Hansi Flick.

“Saya rasa penampilan kami bagus. Ya, saya masih pelatih yang tepat (untuk Jerman),” tambah juru taktik 58 tahun yang sempat menukangi Bayern Munchen dan Hoffenheim tersebut.

Baca Juga:   Scott McTominay dan Deretan Pahlawan Comeback Man United dalam Sejarah

Related Articles

Back to top button