Hiburan

JO1 luncurkan video lagu unit pertama “Mad in Love” dan “Itty Bitty” 

Jakarta (LiveNews) – Grup idola J-pop JO1 meluncurkan dua lagu unit pertama mereka dalam versi video musik, didahului “Itty Bitty” pada 18 November lalu dan “Mad in Love” pada Selasa (21/11) sore ini.

Lagu “Itty Bitty” dinyanyikan oleh Ohira Shosei, Kawashiri Ren, Kimata Syoya, Kawanishi Takumi, Shiroiwa Ruki dan Mamehara Issei. Video musik lagu ini secara penuh menghadirkan kelima personel menyanyikan lagu sembari membawakan koreografinya yang energik.

Baca juga: Bersemangat sekaligus gugup, kata JO1 jelang konser di Jakarta besok

 

Sementara “Mad in Love” dilantunkan Yonashiro Sho, Kono Junki, Sato Keigo, Kinjo Sukai dan Tsurubo Shion. Dalam video musik, tak ada koreografi yang dihadirkan, melainkan akting kelima personel JO1.

Video “Mad in Love” dibuka dengan masing-masing dari personel yang berada dalam tempat dan situasi berbeda, seakan menggambarkan mereka menanti seseorang. Pada bagian akhir video, mereka bernyanyi bersama bak grup vokal.

 

Kedua lagu unit ini termasuk dalam album “EQUINOX”, album penuh ketiga JO1 yang dirilis pada September 2023 dan pernah mencapai nomor wahid di Oricon Daily Album Ranking dan Billboard Japan.

Kono Junki melalui wawancara dengan LiveNews pada Oktober lalu mengatakan kedua lagu itu berbicara tentang cinta.

“Sesuatu yang bersinar, rasa cinta yang terasa manis. (Lagu) itu mengekspresikan hal itu dan sungguh sangat menyenangkan!,” kata dia.

Baca juga: JO1 di Jakarta, bahas ikan bumbu pedas hingga sawah

Masih dalam wawancara yang sama, personel JO1 Ohira Shosei mengatakan paling menyukai lagu “Mad in Love”, tepatnya pada bagian intro lagu yang dinyanyikan Kinjo Sukai, yakni “Yeah, oh oh mad in love”.

Baca Juga:   Album "Cowboy Carter" Beyonc duduki peringkat pertama Billboard 200

Dia kemudian menyoroti hal paling penting dari lagu ini yakni membuat semangat muda bergelora.

Di sisi lain Kono Junki memilih lagu “Itty Bitty”, khususnya pada lirik “Aragau hodo ni tsuyoku naru omoi. I know” dan ingin terus menyanyikannya. Dia lalu memuji lirik lagu tersebut karena terasa sampai ke hatinya.

JO1 dijadwalkan akan mengadakan konser tambahan bertajuk “BEYOND THE DARK:RISE in KYOCERA DOME OSAKA” pada 24 -25 November 2023.

Para pelantun “Venus” itu bakal tampil dalam acara MAMA Awards 2023 hari pertama yakni 28 November 2023. Mereka masuk dalam kategori penghargaan “Galaxy Neo Flip Artist” bersama 12 idola K-pop seperti TREASURE, ATEEZ, SEVENTEEN dan ZEROBASEONE.

JO1 juga akan berpartisipasi dalam acara akhir tahun yang digelar stasiun televisi NHK, “Kohaku Uta Gassen ke-74” pada 31 Desember 2023, yang menjadi penampilan kali kedua untuk mereka.

Baca juga: JO1 ungkap pengalaman menarik tur konser di Jakarta

Baca juga: JO1 temu perdana dengan JAM Indonesia

Baca juga: JO1 bicara JAM hingga impian

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button