Hiburan

John Travolta refleksikan film Pulp Fiction

Jakarta (LiveNews) – John Travolta merefleksikan filmnya tahun 1994, Pulp Fiction. Berbicara secara eksklusif kepada People di acara Peringatan 30 Tahun Pulp Fiction di TCL Chinese Theatre di Hollywood pada 18 April, Travolta, 70 tahun, antusias terhadap film tersebut yang membuatnya terkenal memerankan Vincent Vega.

“Film ini epik dan berkembang. Penontonlah yang membuat film ini menjadi seperti sekarang, dan itu tidak terjadi begitu saja. Dibutuhkan sekitar setahun untuk berkembang. Pada masa itu, film-film tetap berada di bioskop selama setahun. Jadi, pada akhir tahun itu, film ini menjadi epik secara global,” kata dia.

Bintang-bintang lain dari Pulp Fiction, seperti Uma Thurman, Samuel L. Jackson, dan Harvey Keitel, juga hadir pada acara tersebut pada 18 April.

Baca juga: John Travolta akan bagi kisah hidup ke penggemar di Indonesia

Baca juga: John Travolta sumbangkan pesawatnya untuk museum Australia

Dikutip dari PEOPLE, Minggu, berbicara soal bagaimana dia akhirnya berperan dalam film tersebut, Travolta mengungkapkan bahwa film tersebut telah menemukannya.

“Saya tidak pernah memiliki gagasan awal tentang apa yang sebenarnya saya butuhkan atau harus miliki, tetapi film ini agak menemukan saya lebih dari saya menemukannya, karena Quentin (Tarantino) begitu fanatik terhadap saya sehingga dia memiliki fantasi untuk bekerja dengan saya,” kata Travolta.

Adapun, Travolta mengenakan jaket putih dengan kancing dipadukan dengan sweater hitam, blazer, dan celana jeans biru tua untuk acara Peringatan 30 Tahun Pulp Fiction dan didampingi oleh putrinya, Ella Bleu Travolta, 24 tahun.

Sementara, Ella mengenakan gaun midi berpola dan memiliki gaya potongan rambut bob dengan gelombang alami.

Baca juga: John Travolta akan bagi kisah hidup ke penggemar di Indonesia

Baca Juga:   Kolaborasi Ramegvrl hingga penampilan Ash Island di tengah hujan

Baca juga: Amanda Schull mitrai John Travolta dalam “I Am Wrath”

Baca juga: Gaun dansa ikonik Puteri Diana-John Travolta terjual nyaris Rp4 miliar

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button