Hiburan

Jongho ATEEZ rehat akibat alami sakit luar biasa pada kaki

Jakarta (LiveNews) – Personel termuda grup idola K-pop ATEEZ Jongho untuk sementara menghentikan semua aktivitas karena mengalami rasa sakit yang luar biasa pada kakinya.

Agensi KQ Entertainment mengumumkan sang idola yang saat ini berada di Los Angeles untuk KCON LA 2023 akan kembali ke Korea untuk mendapatkan diagnosis dan perawatan medis.

Mereka seperti disiarkan Soompi, Senin, mengatakan Jongho sebelumnya didiagnosis masalah pada meniskus setelah cedera pergelangan kaki dan dia memilih untuk menjalani perawatan konservatif karena ingin untuk terus tampil di atas panggung.

Baca juga: Jongho ATEEZ alami cedera tulang rawan lutut

Baca juga: Jongho ATEEZ alami patah tulang kaki

“Namun, setelah acara hari ini, Jongho mengalami rasa sakit yang luar biasa, jadi kami mengambil keputusan untuk segera menangguhkan jadwalnya dan memulangkannya ke Korea untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh dan perawatan oleh para ahli,” jelas pihak KQ.

Sementara itu, setelah menyelesaikan KCON LA 2023, ATEEZ dijadwalkan menuju ke Meksiko untuk melakukan tur dunia Amerika Latin “THE FELLOWSHIP : BREAK THE WALL” yang akan dimulai di Mexico City pada 23 Agustus 2023.

Sebelumnya, salah satu personel grup, Mingi pada 10 Agustus lalu mengejutkan penggemar dengan merilis lagu tanpa judul yang pertama kali dibawakan pada penggemar saat siaran langsung YouTube pada bulan Juni lalu. Lagu emosional ini disusun oleh dia yang juga menulis sendiri semua lirik lagu tersebut.

Baca juga: Respons KQ Entertainment dan MBC soal kontroversi ATEEZ

Baca juga: Ateez raih posisi 2 di Billboard untuk album “The World Ep.2: Outlaw”

Baca juga: ATEEZ hingga THE BOYZ akan hadir di “K Global Heart Dream Award”

Baca Juga:   Kontes Miss Universe digelar di El Salvador

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button