Hiburan

Julia Baretto latihan masak sebelum syuting “Secret Ingredient”

Jakarta (LiveNews) – Aktris asal Filipina Julia Baretto melakukan latihan atau kursus singkat memasak sebelum syuting Serial drama regional Viu Original terbaru bertajuk “Secret Ingredient” yang dibintangi olehnya bersama Nicholas Saputra dan Lee Sang-heon.

“Awalnya, saya kurang tahu bagaimana cara memasak,” kata Julia saat menghadiri acara penayangan perdana “Secret Ingredient” di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam (26/4).

Dia menambahkan, “Tetapi, sebelum kami memulai syuting, kami harus melakukan latihan singkat untuk mengetahui proses awal memasak sebelum membuat suatu makanan”.

Baca juga: Serial drama “Secret Ingredient” akan ditayangkan di 16 negara

Di serial ini, Julia berperan menjadi Maya yang bekerja sebagai kru dapur di salah satu hotel mewah di Jakarta. Oleh karena itu, Julia melakukan latihan memasak sebelum syuting agar aktingnya sesuai dengan deskripsi cerita yang ingin disampaikan.

Selama syuting berlangsung, Julia sering bersinggungan dengan banyak makanan, salah satunya makanan khas Indonesia. Dia pun membocorkan bahwa nasi goreng jadi salah satu makanan Indonesia favoritnya.

“Nasi goreng! Saya selalu suka makanan berbahan dasar nasi!” kata gadis berusia 27 tahun itu.

Baca juga: Viu segera luncurkan serial “Pesan dari Hati”

Ingin tahu lebih banyak soal makanan Indonesia, Julia meminta rekomendasi makanan yang wajib dicoba kepada Nicholas, “Maukah kamu merekomendasikan makanan (Indonesia) berbahan dasar ayam? Saya ingin mencobanya!”

Sempat berpikir sejenak, Nicholas menjawab, “Harus cobain sate ayam di pinggir jalan”.

Mendengar rekomendasi sate ayam, Julia berjanji untuk mencobanya saat memiliki waktu luang. Bahkan, Nicholas kembali merekomendasikan gulai ayam untuk dicoba Julia selama berada di Indonesia.

Baca juga: Cara Calvin Jeremy dan Adil Luca mendalami peran di serial terbaru

Baca Juga:   Asya debut dan warnai industri musik Indonesia dengan "Remediku"

“Oh ya, gulai ayam di (restoran) nasi padang, itu juga harus dicoba!” kata Nicholas.

Sementara itu, serial drama regional Viu Original terbaru bertajuk “Secret Ingredient” siap tayang di 16 negara pada 30 April 2024. Drama “Secret Ingredient” dibintangi oleh tiga aktor dan aktris lintas negara, yakni Nicholas Saputra (Indonesia), Julia Baretto (Filipina), dan Lee Sang-heon (Korea Selatan).

Nantikan penayangan eksklusif “Secret Ingredient” hanya di Viu!

Baca juga: Ari Irham jadi anak kiai di serial Viu “Bidadari Bermata Bening”

Baca juga: Serial “Mantan Tapi Menikah” siap tayang 31 Januari

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button