Hiburan

Keanu Angelo lakukan improvisasi untuk film “Dua Hati Biru”

aku ada di tangan yang tepat

Jakarta (LiveNews) – Pemengaruh sekaligus aktor Keanu Angelo mengaku sering melakukan improvisasi akting untuk film “Dua Hati Biru” yang dibintanginya karena sutradara film tersebut membebaskannya dalam mengeksplorasi banyak hal.

“(Aku dibiarkan) sebebas, ‘udah nggak usah baca script, terserah lo deh!’. Bebas banget, aku merasa aku ada di tangan yang tepat,” kata Keanu saat ditemui dalam penayangan perdana film “Dua Hati Biru” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Walaupun sering melakukan improvisasi, Keanu tetap merujuk naskah asli di film ini agar visual aktingnya tidak keluar dari konteks cerita yang seharusnya. Misalnya, adegan saat berjualan langsung via daring dan beberapa adegan lainnya.

Script-nya membantu aku untuk lebih natural karena (karakter di film ini) dekat banget dengan kehidupanku sehari-hari,” katanya.

Bagi Keanu, terlibat dalam proyek film “Dua Hati Biru” merupakan kesempatan yang baik untuk belajar karena dirinya bisa mengeksplorasi peran dengan karakteristik unik di film ini.

Baca juga: Film “Dua Hati Biru” tayang di bioskop mulai 17 April 2024

Dia pun berterima kasih atas bantuan semua pihak di film ini karena proses syuting dapat berjalan dengan lancar hingga akhir.

“Senang banget, ternyata aku belajar banyak dari film ini betapa pentingnya keluarga, teman, support system,” kata Keanu.

Sementara itu, Gina S. Noer selaku sutradara film “Dua Hati Biru” menjelaskan alasan Keanu terpilih untuk terlibat di proyek film ini.

Menurutnya, Keanu memiliki potensi akting alami yang sangat baik di karya film sebelumnya, sehingga Gina pun tertarik untuk bekerja sama dengan pria berusia 26 tahun itu.

Baca Juga:   Ashton Kutcher dan Kunis dukung Masterson sebelum vonis pengadilan

“Keanu itu sangat suportif dalam prosesnya dan Insya Allah para pemain di sini akan berkembang pesat,” kata Gina.

Baca juga: Angga Yunanda: Aku merasa karakter Bima tumbuh bersamaku

Sementara itu, film “Dua Hati Biru” dibintangi oleh deretan aktor dan aktris Tanah Air, antara lain Angga Yunanda, Nurra Datau, Farrel Rafisqy, Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Lulu Tobing, Keanu Angelo, dan lainnya.

“Dua Hati Biru” akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 17 April 2024. Sejumlah tur promosi di kota-kota besar juga akan digelar untuk menyemarakkan perilisan film “Dua Hati Biru”.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button