Hiburan

Kejutan, Maliq & D’Essentials tampil di panggung Coldplay

Jakarta (LiveNews) – Grup band jazz soul Maliq & D’Essentials memberi kejutan dengan tampil di panggung Coldplay pada konser “Music of the Spheres Tour 2023” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11) malam.

“Terima kasih Chris Martin untuk mengundang kami ke panggungmu!” ujar vokalis Maliq & D’Essentials Angga Puradiredja di sela penampilan mereka.

Pada beberapa lagu terakhir, Coldplay mendadak menyebut Maliq & D’Essentials dan memanggilnya ke atas panggung. Sempat terheran beberapa saat, lantunan melodi lagu “Senja Teduh Pelita” dari grup band yang digawangi Angga Puradiredja (vokal), Widi (drum), Indah (vokal), Jawa (bass), Lale (gitar), dan Ilman (keyboard) itu tiba-tiba terdengar.

Baca juga: Coldplay buka konser perdananya di Jakarta dengan “Higher Power”

Sontak para penonton konser Coldplay pun bersorak histeris akan kejutan tersebut. Mereka pun lanjut bernyanyi bersama Maliq & D’Essentials.

“Terima kasih semuanya, mari kita bersatu untuk Indonesia,” Angga berseru.

Maliq & D’Essentials tampil pada konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/11/2023). (LiveNews/Pamela Sakina)



Coldplay membagikan panggungnya kepada Maliq & D’Essentials untuk satu lagu, dengan aransemen akustik. Para personel Coldplay pun terlihat menikmati lagu sembari mengangkat tangannya di udara.

Konser Coldplay di Jakarta kali ini merupakan rangkaian tur “Music of the Spheres Tour 2023” dan merupakan penampilan perdana grup band asal Inggris tersebut di Indonesia sejak didirikan pada 1997.

Malam itu, Coldplay tampil lebih dari dua jam menyanyikan sekitar 20 lagu terpopulernya, seperti “Adventure of a Lifetime”, “Paradise”, “The Scientist”, “Viva La Vida”, “A Sky Full of Stars”, “Fix You”, hingga “Yellow”.

Selain memukau dengan lagu-lagu mereka, penampilan Coldplay malam itu juga mengundang tawa lantaran Chris Martin berkelakar “pinjam seratus”. 

Baca juga: Chris Martin Coldplay: Boleh dong pinjam seratus

Baca Juga:   Angga Yunanda: Aku merasa karakter Bima tumbuh bersamaku

Baca juga: Tak sabar saksikan Coldplay, fans rela antre berjam-jam

Baca juga: Penonton Coldplay berlarian padati GBK jelang konser

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button