Hiburan

Kelly Clarkson nyanyikan ‘Say It Ain’t So’ bersama personel Weezer

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Kelly Clarkson menyanyikan lagu karya Weezer, yaitu ‘Say It Ain’t So’ dengan duet bersama personelnya, Rivers Cuomo dan Patrick Wilson dalam acara The Kelly Clarkson Show.

Melansir People pada Selasa (21/5), pelantun ‘Since U Been Gone’ itu membawakan lagu duet sebelum berbincang tentang peringatan 30 tahun dari album debut band Weezer tahun 1994.

Pertunjukan tersebut membuka episode sebagai bagian dari segmen acara Kellyoke.

Baca juga: Kelly Clarkson ungkap kebahagiaan usai pindah ke New York

Baca juga: Kelly Clarkson ajukan pengubahan nama jadi Kelly Brianne

Cuomo dan Clarkson membagi vokal utama, sedangkan sang juara American Idol menambahkan beberapa kekuatan khas vokalnya ke dalam lagu.

Setelah pertunjukan, dia berjongkok dan mengangkat tangannya ke udara dengan penuh semangat.

“Ini adalah hari terbaik. Ini telah terjadi. Saya benar-benar belum pernah menjadi keren dalam hidup saya sampai sekarang. Saya berusaha untuk tidak tersenyum dan bersikap keren,” seru pembawa acara talk show berusia 41 tahun itu.

Kemudian di episode tersebut, para anggota Weezer berbicara dengan Clarkson tentang tur band mendatang, yang akan merayakan Weezer (Blue Album) dan hitsnya “Say It Ain’t So,” “Buddy Holly” dan “Undone – The Sweater Song.”

Clarkson ingat pernah melihat band itu di konser beberapa tahun lalu.

“Saya tidak bercanda. Saya sudah memberi tahu kalian semua saat latihan. Saya bahkan tidak tahu apakah kalian tahu saya ada di sana,” katanya.

“Itu sudah terjadi bertahun-tahun yang lalu, tapi itu adalah salah satu pertunjukan paling keren, bukan hanya secara musikal, seperti sonik, semuanya. Videonya keren. Anda menampilkan pertunjukan yang luar biasa, saya hanya bilang. Anda harus menontonnya,” tambahnya.

Baca Juga:   Tanpa Rowoon, SF9 akan lanjutkan aktivitas dengan 8 personel 

Weezer akan memulai tur Voyage to the Blue Planet pada bulan September bersama The Flaming Lips dan Dinosaur Jr. yang akan menampilkan set spesial dari band “Beverly Hills”.

“Kami akan memainkan album pertama kami dari depan ke belakang dan serangkaian lagu hits lainnya serta beberapa B-side dari tahun 90-an,” ujar Cuomo (53).

Ia mengatakan, Weezer ingin membuat semacam pesawat luar angkasa tempat mereka terbang dan mendarat di planet biru.

Penyanyi utama dan gitaris juga merefleksikan Blue Album, dengan sederhana mengatakan kepada Clarkson, “Saya sendiri menyukai album ini. Saya suka memainkan lagu-lagu itu.”

Baca juga: Tak bayar komisi, Kelly Clarkson dituntut manajemen perusahaan

Baca juga: Kelly Clarkson gantikan Simon Cowell di “America’s Got Talent”

Baca juga: Kelly Clarkson hingga Benedict Cumberbatch raih Hollywood Walk of Fame

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button