Hiburan

Kemarin, YouTube uji coba Playables hingga cegah komplikasi diabetes

Jakarta (LiveNews) – Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, hiburan, otomotif dan tekno Antaranews.com. mulai dari YouTube yang tengah uji coba layanan gaming Playables hingga apa yang harus dilakukan untuk mencegah komplikasi diabetes melitus.

Berikut ini rangkuman lima pilihan berita menarik yang bisa dibaca kembali melalui tautan berikut.

1. YouTube tengah uji coba layanan gaming bernama Playables

YouTube dikabarkan tengah menguji coba layanan gaming yang diberi nama Playables, yang bisa dimainkan melalui YouTube baik versi desktop maupun aplikasi di Android dan iOS.

 

2. Koki Indonesia terbang ke Rusia ajarkan menu Nusantara di 15 restoran

Koki berkebangsaan Indonesia Aziz Amri terbang ke Moskow, Rusia, untuk mengajarkan para koki di 15 restoran Niyama cara memasak berbagai menu nusantara.

 

3. JLM Auto resmi luncurkan Range Rover PHEV seharga Rp5 miliar

PT JLM Auto Indonesia sebagai agen pemegang merek Range Rover asal Inggris Raya menghadirkan “mainan” baru untuk para sultan di Indonesia melalui Range Rover PHEV dengan banderol mulai dari Rp5 miliar

 

4. Cerita di balik parfum Maliq and D’essentials “Untitled Humans”

Grup band Maliq & D’essentials menceritakan kisah di balik perjalanannya merilis sebuah parfum bernama “Untitled Humans”.

Vokalis Indah Wisnuwardhana mengatakan “Untitled Humans” terlahir dari ketidaksengajaan, yakni adanya seorang teman yang menjodohkan mereka dengan jenama wewangian lokal HMNS, yang menjadi kolaborator parfum tersebut.

5. Cegah komplikasi berat diabetes melitus pada anak dengan deteksi-dini

Dokter spesialis anak divisi endokrinologi RS Cipto Mangunkusumo dr. Ghaisani Fadiana Sp.A (K) mengatakan komplikasi diabetes melitus dapat dicegah dengan cara deteksi dini sebagai usaha untuk meminimalisir komplikasi di kemudian hari.

Baca Juga:   Klarifikasi YG soal kabar personel BLACKPINK tak lanjutkan kontrak

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button