Hiburan

Kennedy Administration buat lagu “I Love Java” untuk BNI Java Jazz

Jakarta (LiveNews) – Grup Musik asal Brooklyn, New York City, Kennedy Administration membuat lagu khusus berjudul “I Love Java” yang dipersembahkan untuk penampilannya pada BNI Java Jazz Festival 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami sangat bahagia berada di sini (Java Jazz, jadi kenapa kami membuat lagu,” kata Kennedy sebagai vokalis sebelum menyanyikan lagu “I Love Java” saat Java Jazz Festival 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Di bawah rintik hujan, para penonton tidak mundur dan tetap berada di depan panggung saat Kennedy Administration tampil, sehingga Kennedy sebagai vokalis ingin memberikan energi agar penonton bernyanyi dan bersenang-senang bersama.

Baca juga: Laufey diiringi alunan biola sang kembaran saat di Java Jazz 2024

Melalui alunan musik jazz yang memukau, Kennedy mengajak dan ingin mendengar suara penonton untuk melantunkan lagunya.

“Saya ingin mendengar kalian bernyanyi bersama,” ujar Kennedy.

Adapun, beberapa lagu lain yang dinyanyikan oleh Kennedy Administration adalah “Nothing Else Will Do”, “It’s Over Now”, “Runway, Gate, Taxi”, “Be Your Lucky Number”, “Addicted 2 Addictions”, “Tuesdau Feelings”, “Everyday Thankyou”, hingga “Let’s Party”.

Baca juga: Erwin Gutawa gandeng dua penyanyi muda bawakan lagu January Christy

Tahun ini, dengan tema “Embracing Unity Through Music”, Java Jazz Festival 2024 kali ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Festival musik jazz ini digelar selama tiga hari pada 24 – 26 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan sederet artis jazz maupun genre lainnya yang dihadirkan dari dalam dan luar negeri.

Baca juga: Maliq & D’Essentials dikerumuni penonton saat tampil di Java Jazz

Baca juga: Sandiaga akui terharu saksikan penampilan sang putra di Java Jazz 2024

Baca Juga:   Tom Jones akan sambangi Indonesia di "Ages & Stages Asia Tour 2024"

Baca juga: Menparekraf dukung Java Jazz 2024 yang perhatikan aspek keberlanjutan

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button