Olahraga

Kepa Arrizabalaga Bongkar Rengekan Chelsea Sebelum Gabung Real Madrid

Penjaga gawang Real Madrid, Kepa Arrizabalaga, bongkar rengekan tim Liga Inggris, Chelsea, sebelum hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Foto: REUTERS/David Klein

LiveNews – Penjaga gawang Real Madrid, Kepa Arrizabalaga, bongkar rengekan tim Liga Inggris, Chelsea, sebelum hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Kepa Arrizabalaga merapat ke Real Madrid dengan status pinjaman dari Chelsea pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Tepatnya pada 14 Agustus 2023, Kepa Arrizabalaga resmi angkat kaki dari Stamford Bridge, markas Chelsea, untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun, Kepa mengungkapkan bahwasanya pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, sempat merengek kepadanya sebelum memutuskan berlabuh di Real Madrid.

Dilansir dari Marca, Kepa Arrizabalaga telah melakukan pembicaraan dengan Mauricio Pochettino sebelum meninggalkan Chelsea.

Pembicaraan tersebut kurang lebih berisi soal pengakuan Mauricio Pochettino apabila penjaga gawang berpaspor Spanyol tersebut akan menjadi andalan di Chelsea.

“Pembicaraan terkait kepindahan ke Real Madrid sangat cepat. Mauricio Pochettino ingin saya bertahan di Chelsea,” buka Kepa Arrizabalaga.

“Bahkan, Pochettino mengaku akan mengandalkan saya di setiap pertandingan yang dijalani Chelsea di semua ajang,” imbuh Kepa.

“Namun, semuanya berubah begitu cepat. Real Madrid membutuhkan kedatangan saya untuk menggantikan Thibaut Courtois yang cedera.” 

Selanjutnya, timbul pertanyaan apakah Kepa Arrizabalaga akan bertahan di Real Madrid dan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer selanjutnya?

Baca Juga:   Matias Soule: Wonderkid Juventus yang Sukses Memesona di Masa Peminjaman

Related Articles

Back to top button