Hiburan

Kim Ah Young akan tampil dalam film Hit Hit Hit

Jakarta (LiveNews) – Aktris Kim Ah Young telah dikonfirmasi akan tampil dalam film Hit Hit Hit, drama komedi yang menggambarkan perjalanan mengejar pencuri lagu.

“Kim Ah Young telah dipilih untuk berperan dalam film baru Hit Hit Hit. Pengambilan gambar akan dimulai pertengahan Mei,” kata AIMC selaku agensi yang menaungi Kim Ah Young pada Selasa (22/5).

Menurut siaran Star News, Hit Hit Hit akan mengikuti perjalanan seorang yang bercita-cita menjadi bintang hip-hop dalam mengejar penjahat yang mencuri lagunya dan rangkaian kejadian tak terduga yang dia alami.

Kim Ah Young akan berperan dalam film itu bersama aktor Ryu Kyung Soo, yang telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama.

Dia akan berperan sebagai Mi Ae, orang yang bermimpi menjadi aktris tetapi sama sekali tidak memiliki bakat akting. Saat bekerja paruh waktu di restoran di tepi laut, dia terlibat dengan seorang penyanyi hip-hop dari Seoul.

“Saya sangat bersemangat dan gugup karena ini film pertama saya, tetapi di sisi lain saya juga penasaran dengan seperti apa lokasi syuting film,” katanya.

“Tak peduli ke set mana pun saya pergi, saya sering belajar dengan menyaksikan senior-senior dan anggota staf, dan saya berencana untuk belajar banyak dari aktor senior di set ini juga,” ia menambahkan.

Baca juga: Seri film Korea “The Outlaws” ukir rekor baru

Baca juga: Film Korea “Exhuma” terjual ke 133 negara

Kim Ah Young mengaku merasakan energi positif saat membaca skrip Hit Hit Hit dan akan berusaha sebaik-baiknya untuk memerankan karakter Mi Ae agar penonton dapat menikmati film tersebut.

Dia menyebut Hit Hit Hit sebagai film yang menghibur, tetapi juga mengandung ketulusan dan keseriusan.

Baca Juga:   Nagita Slavina ceritakan pengalaman lihat langsung produksi susu

“Karakter-karakter dalam film ini masing-masing hidup dengan impian mereka, sehingga saya merasa mereka seperti saya dan orang-orang di sekitar saya,” katanya.

Kim Ah Young, yang dikenal karena seri Coupang Play “SNL Korea”, tahun lalu tampil dalam serial drama “Welcome to Samdalri”.

Baca juga: Film “Wonderland” dibintangi oleh Suzy dan Park Bo Gum
Baca juga: Song Joong Ki sempat tolak tawaran berperan di My Name is Loh Kiwan

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button