Hiburan

Kim Kardashian bagikan momen ulang tahun anak tema Ghostbusters 

Jakarta (LiveNews) –

Sosialita Kim Kardashian membagikan momen pesta ulang tahun anaknya Psalm West yang ke-5 melalui video cerita Instagram.

 

Ditulis laman People, Minggu, Psalm yang berulang tahun pada tanggal 9 Mei, mengadakan acara tersebut pada hari Sabtu 11 Mei.

 

Kardashian pertama kali membagikan klip berupa barisan balon hijau neon yang berjajar di sepanjang jalan menuju pintu depan rumahnya, sementara pita peringatan kuning digantung di atas pohon. Potongan karton berbentuk Psalm juga ditempatkan di luar, di samping tiga kaleng industri yang mengeluarkan lendir hijau palsu.

“Pesta Ghostbusters Psalm, betapa lucunya kan?,” kata Kardashian dalam video.

Dekorasi pesta ulang tahun Psalm West (LiveNews/Instagram/kimkardashian)

 

Wanita berusia 43 tahun ini juga membagikan foto salah satu ruangan di rumahnya yang berubah menjadi “Psalm Patrol” dengan tema warna hijau dan putih cerah, slime palsu di lantai dan pintu masuk serta ransel seperti yang digunakan pemeran Ghostbusters yang digantung di dinding bata palsu.

 

“Lihat betapa lucunya, semua orang mendapatkan ranselnya,” kata Kardashian dalam klip kedua, sambil memfilmkan ransel tersebut, yang masing-masing memuat nama anak-anaknya dan tamu pesta.

 

Kue ulang tahun Psalm juga bertema Ghostbusters, dengan dua tingkat lapisan gula tipis berwarna putih dan hijau neon, logo ikonik Ghostbusters di bagian depan dan hantu hijau di atasnya di depan gedung pencakar langit mini.

 

Para tamu juga dapat menikmati serangkaian aktivitas dan makanan ringan bertema Ghostbusters di pesta tersebut saat Kardashian memfilmkan nampan berisi manik-manik hijau dan slime untuk membuat ‘aroma slime’ dan makanannya, kue berbentuk hantu, kue pops, cupcakes, dan nacho dengan slime keju hijau.

 

Putra Kim, Saint, membuat cameo dalam klip dari pesta Psalm saat dia mencoba menjatuhkan piñata berbentuk Ghostbuster di luar ruangan sambil disemangati oleh para tamu.

Baca Juga:   Layanan Vidio Originals rilis serial terbaru "Love Ice Cream"

 

Pesta Psalm diadakan dua hari setelah Kardashian memposting ucapan selamat ulang tahun kepadanya di Instagram. “Bayiku! Bayi laki-lakiku yang manis, cerdas, konyol, dan mandiri hari ini berusia 5 tahun!” tulis Kardashian.

 

“Aku tidak bisa memberitahumu betapa terberkatinya perasaanku menjadi ibumu! Energi tenangmu sangat dihargai di rumah kami haha… sangat mencintaimu selalu dan selamanya,” tulisnya.

 

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button