Olahraga

Kisah 3 Atlet Bulutangkis yang Jalin Asmara dengan Pelatihnya Sendiri

LiveNews – Mengupas tiga atlet bulutangkis top dunia yang menjalin asmara dengan pelatihnya sendiri, mulai dari Stefani Stoeva, Lianne Tan, hingga Yao Jie- Eric Pang.

Cinta memang tak memandang status, fisik, usia, dan lainnya, termasuk yang dialami para atlet bulutangkis atau badminton top dunia.

Tak jarang ditemui atlet bulutangkis yang terlibat cinlok dengan sesama pelatnas, rekan beda negara, bahkan dengan pelatihnya sendiri.

Dari pantauan INDOSPORT.com, Lianne Tan (Belgia) dan Stefani Stoeva (Bulgaria), dan Eric Pang (Belanda), menjadi contoh dari beberapa pebulutangkis yang terlibat cinlok dengan pelatihnya sendiri.

Bahkan dari mereka ada yang sudah berakhir ke pelaminan. Mari menilik kisah cinta para pebulutangkis tersebut  satu per satu.

1. Stefani Stoeva

Lahir di Bulgaria 23 September 1995, Stefani Stoeva yang gemilang dengan saudaranya, Gabriela Stoeva, ternyata sedang menjalin romansa dnegan pelatihnya sendiri.

Dilansir dari instagram dan laman BNR, ganda putri yang pernah menapaki top delapan ranking BWF itu saat ini menjalin cinta dengan fisioterapis sekaligus pelatih conditioning Bulgaria, Yanislav Petkov.

Sebagai seorang fisioterapis dan pelatih conditioning, Yanislav Petkov sering mendampingi Stefani Stoeva di berbagai turnamen bulutangkis.

Karena sering menghabiskan waktu bersama, membuat Stefani Stoeva dan Yanislav Petkov cukup banyak memiliki momen-momen romantis.

Mereka bahkan tak segan untuk memamerkan momen romantis itu di instagram. Seperti saat merkea pamer baju couple tradisional Jepang di turnamen bulutangkis Japan Open 2022.

Momen lain yang cukup menyentuh adalah kala Stefani Stoeva mengunggah momen kebersamaan untuk merayakan ulang tahun Yanislav Petkov.

“Sekali dalam seumur hidup. Beruntungnya Anda bertemu seseorang yang bisa menjadi duniamu dan menunjukkan kepadamu apa arti kebahagiaan sesungguhnya. Selamat ulang tahun,” tulis Stefani.

Baca Juga:   Suwon FC: Klub Kasta Teratas Korea Selatan Calon Pelabuhan Baru Pratama Arhan

Unggahan instagram pebulutangkis cantik Bulgaria itu langsung banjir beragam komentar menggemaskan dari Badminton Lovers (BL).

Related Articles

Back to top button