Tekno

Kita Dapat Posting Video Permainan Xbox Kita Langsung ke Twitter

Foto: The Verge

LiveNews – Microsoft mungkin mempersulit untuk membagikan tangkapan permainan kita ke Twitter, berdasarkan perubahan pada versi Xbox Insider yang dilaporkan oleh Windows Central.

Saat ini, di Xbox Series X, kita dapat memposting tangkapan layar atau video langsung ke Twitter melalui antarmuka Xbox, tetapi menurut Windows Central, Insider build telah menghapus opsi itu dan sebagai gantinya mengarahkan kita untuk berbagi dari ponsel kita.

Berbagi tangkapan Xbox dari ponsel kita bukanlah hal baru. Ini adalah pengalaman yang cukup mulus. Jika kita memilih tangkapan di Xbox kita dan kemudian opsi untuk berbagi ke seluler, ponsel kita akan memunculkan pemberitahuan yang mengarahkan kita langsung ke tangkapan itu di aplikasi Xbox sehingga kita dapat menyimpan dan mempostingnya di mana pun kita mau.

Baca juga: Pembaruan Game GTA V Buat Game Menjadi Lebih Cepat

Tetapi dengan perubahan yang tampaknya akan segera terjadi yang menghilangkan kemampuan untuk berbagi ke Twitter langsung dari Xbox kita, memposting dari ponsel kita menjadi satu-satunya pilihan. 

Itu mungkin tidak ideal jika, katakanlah, kita memiliki ponsel di ruangan lain saat Anda memainkan beberapa putaran Halo Infinite. Microsoft tidak segera membalas permintaan komentar.

Nintendo dan Sony memungkinkan kita memposting langsung ke Twitter dari Switch dan PS5, membuat potensi penghapusan fitur dari Xbox menjadi kerugian untuk menggunakan konsol Microsoft, yaitu jika perubahan diterapkan ke semua orang. 

Namun, baik Nintendo dan Sony juga telah menambahkan fitur untuk mempermudah berbagi klip dari ponsel kita, mungkin menyadari bahwa banyak orang mungkin lebih suka memposting sesuatu ke Twitter dari ponsel mereka.

(MIM)

Baca Juga:   Omzet Masih Sepi, Pedagang Tanah Abang Minta Shopee dan Lazada Juga Ditutup

Related Articles

Back to top button