Olahraga

Kocaknya Laga Persepolis vs Al Nassr: Ada Penonton Gaib, Lapangan Mirip Ladang

Ada sejumlah kejadian menarik yang mewarnai pertemuan Persepolis vs Al Nassr di Liga Champions Asia dini hari WIB tadi. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri.

LiveNews – Ada sejumlah kejadian menarik yang mewarnai pertemuan Persepolis vs Al Nassr di Liga Champions Asia dini hari WIB tadi.

Cristiano Ronaldo menjadi daya tarik tersendiri di pertandingan ini. Bahkan, banyak suporter di Iran sampai ikut mengawal bus tim sampai ke bandara.

Dari sejumlah rekaman video yang tersebar di media sosial, para penggemar berbondong-bondong menemani bus Al Nassr sepanjang perjalanan pulang menuju bandara.

Banyak dari mereka yang mengendarai sepeda motor dan tidak sedikit pula yang terlihat memakai jersey Al Nassr.

Namun terlepas dari itu, apa yang terjadi di venue pertandingan ternyata tidak kalah menarik. Salah satunya, banyak penonton gaib di lapangan.

Mereka adalah ‘penampakan’ rupa penonton yang terbuat dari kardus dan diletakkan di kursi-kursi tribun stadion.

Pasalnya, penonton dari tim tuan rumah memang tidak diizinkan hadir di Stadion Azadi, Teheran, untuk laga Persepolis vs Al Nassr semalam.

Itu merupakan hukuman dari AFC untuk Persepolis buntut unggahan bernada ofensif mereka di media sosial beberapa waktu lalu.

Untuk menutup kekosongan kursi di tribun stadion, pihak klub pun membuat penonton gaib yang hanya ‘terbuat’ dari kardus.

Seolah menambah suasana aneh di venue pertandingan, para penonton gaib itu pun menjadi saksi bisu kekalahan Persepolis dari Al Nassr dengan skor 0-2.

Baca Juga:   Tak Ada Penyambutan, Pemain Terbaik Piala AFF U-23 Arkhan Fikri Pulang Kampung

Related Articles

Back to top button