Hiburan

Konser Cerita Cinta siap hibur warga Kota Solo

Jakarta (LiveNews) – Setelah sukses konser Pesta Rakyat di Bandung pada Maret tahun ini, MCM Live Production kembali bersiap menyuguhkan konser dengan konsep Intimate collaboration concert bertema “Cerita Cinta”.

Konser kolaborasi itu semakin istimewa karena akan memberikan suguhan yang berbeda dalam balutan harmonisasi yang indah. Konser Cerita Cinta dibuat agar para penonton merasakan keterikatan kisah percintaan mereka dengan lagu – lagu hits dari masing masing artis.

“Kami coba menciptakan konser yang intim antara penampil dengan penonton, selain itu akan ada kolaborasi dari tiga penampilan Kahitna, Yura Yunita, dan Rizky Febian. Kami yakin ini akan menjadi konser yang tidak bisa di lupakan oleh penonton di Kota Solo,” ujar Event Director Konser Cerita Cinta Architz  dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Pianis jazz Joey Alexander yang mendunia pulang ke Bali gelar konser

Konser Cerita Cinta akan dilangsungkan pada Sabtu, 28 Oktober 2023, berlokasi di Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS Solo.

“Kota Solo Kami pilih selain memiliki infrastruktur yang baik, masyarakat nya memiliki antusias yang besar terhadap musik dan siap menjadi kan Solo sebagai kota tujuan music tourism,” ujar Architz.

Tatanan panggung, cahaya, dan teknologi multimedia akan menampilkan konser spektakuler yang sayang dilewatkan.

Tiket prapenjualan pertama dan kedua sudah dilakukan dan sudah habis terjual. Mulai tanggal 25 Agustus pembelian tiket reguler sudah bisa didapatkan di Tiket.com dan tiketapasaja.com. Rencananya konser itu tidak hanya diselenggarakan di Solo namun berlanjut ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

“Kami berharap konser ini sukses diselenggarakan dan membuat penonton pulang dengan membawa cerita yang relate dengan kisah percintaan mereka,” kata Architz.

Baca Juga:   Randy Pangalila: Akhirnya manggung tepat di hari ultah pernikahan

Baca juga: Persembahan lagu-lagu Naif jadi penutup Synchronize Fest 2023

Baca juga: Regulasi perizinan satu pintu konser musik masuk tahap finalisasi

Baca juga: Konser stadion DEWA 19 sukses boyong deret vokalis jempolan di GBK

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button