Hiburan

Konser tunggal Afgan di Bandung akan hadirkan dua bintang tamu spesial

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Afgan Syahreza akan segera menggelar konser tunggal di Bandung bertajuk Afgan Evolution Live in Bandung 2023 pada Sabtu, 23 Desember 2023 di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung dengan menghadirkan dua bintang tamu spesial, yakni Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

“Buat semua Afganisme (nama penggemar Afgan) di Kota Bandung, momen istimewa konser saya yang bertajuk Evolution Live in Bandung akan lebih spesial karena saya akan menghadirkan sahabat saya Isyana Saravati dan Rendy Pandugo untuk tampil di atas panggung sebagai tamu spesial, can’t wait to be on stage with them and sing along dengan semua Afganisme di Bandung 23 Desember nanti,” kata Afgan, dikutip dari keterangan persnya, Selasa.

Afgan akan menghadirkan penampilan spektakulernya melalui Afgan Evolution Live in Bandung 2023, yakni salah satu konser dari rangkaian tur konsernya bertajuk evolution pada periode tahun 2022 – 2023.

Baca juga: Afgan hadiri konser B.I, bahas rendang hingga tampilkan “Illa Illa 2”

Bagi Afgan, tahun 2023 merupakan tahun yang istimewa baginya karena tepat di tahun ini, dirinya telah berkiprah di dalam industri musik Indonesia selama 15 tahun. Konser Afgan kali ini menjadi salah satu bentuk perayaan penting atas pencapaian dan perubahan musikalitasnya hingga saat ini.

Rangkaian konser Evolution telah dimulai pada 17 Desember 2022 di Malaysia dan pada 1 Juli 2023 di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Konser pun akan kembali berlanjut di Kota Bandung pada 23 Desember 2023.

“Konser Afgan Evolution Live in Bandung 2023 akan menjadi momen konser selebrasi yang sangat istimewa, Afgan akan membawakan lagu-lagu pilihan selama 15 tahun berkarya di dunia musik,” kata Founder After Seven Promotion Mohamed Ali Aka selaku promotor acara.

Baca Juga:   King Nassar hebohkan Pestapora dengan goyangan hingga panjat pilar

Baca juga: Afgan dan Sam Kim siap berbagi keseruan lewat “Tripmate:Who Are You?”

Konser ini akan menghadirkan lagu-lagu terbaik milik Afgan dari setiap bagian dan evolusi album-albumnya selama 15 tahun berkarya. Tidak hanya itu, dia juga akan membawakan lagu terbarunya yang baru saja dirilis pada bulan Oktober kemarin dan dinyanyikan bersama Lyodra berjudul “Ada”, serta penampilan kolaborasi spesial bersama Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

Sementara itu, terdapat empat kategori tiket dari konser Afgan kali ini, yaitu Platinum + sebesar Rp3 juta, Platinum dengan harga Rp1,250 juta, Gold seharga Rp950 ribu, dan Silver dibanderol Rp475 ribu. Penukaran tiket dapat dilakukan pada tanggal 21-23 Desember 2023.

Tiket untuk konser Afgan Evolution Live in Bandung ini masih tersedia dan dapat dibeli melalui situs resmi loket.com dan tiket.com.

Baca juga: Rossa dan Afgan lelang lagu di konser “tribute” Ivo Nilakreshna

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button