Olahraga

Krishna Adi Nugraha Murid Candra Wijaya Juara Maldives International Series 23

Murid legenda bulutangkis Indonesia, Candra Wijaya, yakni Krishna Adi Nugraha.

LiveNews – Salah satu murid legenda bulutangkis Indonesia, Candra Wijaya, yakni Krishna Adi Nugraha, sukses menyabet gelar juara di ajang Maldives International Series 2023.

Kabar membanggakan datang dari turnamen bulutangkis Maldives International Series 2023. Partai pamungkas berlangsung pada Minggu (20/8/23) lalu.

Tunggal putra independen Indonesia, Krishna Adi Nugraha berhasil menyabet gelar juara di turnamen level international series tersebut.

Krishna sukses mengamankan podium tertinggi usai mengalahkan unggulan pertama asal India, Sathish Kumar Karunakaran dengan skor 21-12, 21-11.

Capaian yang gemilang bagi pebulutangkis kelahiran 1996 tersebut dengan meraih gelar juara perdananya di musim 2023.

Sementara itu, kabar membanggakan di Maldives International Series 2023 tersebut diunggah oleh legenda bulutangkis di sektor ganda putra yakni Candra Wijaya.

Melalui pantauan tim INDOSPORT, Candra Wijaya mengunggah momen podium juara Krishna Adi Nugraha dalam akun media sosial Instagram pribadinya.

“Kerja bagus dan selamat untuk Krishna dan Coach Deni Danuaji menjadi juara di Maldives International Series 2023,” tulis Candra Wijaya dalam keterangan di unggahannya itu.

“Jalan itu harus kau tempuh, buka/cari dan lalui, maka akan semakin jauh, tinggi dan naik terus, makin hebat dan makin pandailah engkau!,”

“Puji Tuhan kami sangat bersyukur atas berkah prestasi yang diperoleh melalui Krisna, semoga dapat makin baik dan tinggi lagi prestasinya di masa depan, juga seluruh anak-anak di DYSCW,” pungkasnya.

Baca Juga:   Siasati Kiper Kedua Bikin Manchester United Incar Altay Bayindir

Related Articles

Back to top button