Hiburan

Krist Perawat mainkan banyak alat musik pada gelaran konser di Jakarta

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi sekaligus aktor asal Thailand Krist Perawat tampilkan konser spesial untuk penggemarnya di Indonesia dengan memainkan banyak instrumen alat musik sebagai pelengkap penampilannya.


Dalam tur konser tunggalnya bertajuk “Krist Solo Concert in Jakarta 2023” di Jakarta, Sabtu, Krist memulai penampilannya dengan iringan band pengiringnya. Setelah menyanyikan beberapa lagu, Krist pun mulai membuat kejutan dengan memainkan sebuah gitar untuk mengawali nyanyiannya.

“You’re so beautiful, oh you’re so beautiful,” kata Krist saat menyanyikan lagu miliknya bertajuk “You’re So Beautiful” tersebut.

Baca juga: Krist Perawat buka konser di Jakarta dengan lagu “Voice From Pluto”

Dengan apik, Krist memainkan alunan melodi dari lagu yang dirilisnya pada 2020 lalu. Meski sebentar, Krist tampil dengan baik dalam memetikkan alunan gitar miliknya.

Tidak sampai di situ, Krist sempat memainkan alat musik drum saat dirinya tampil di pertengahan konsernya. Ia bersama band pengiringnya kompak memainkan sebuah lagu bermelodi cepat dan para penggemar pun bersorak akan penampilan kejutannya tersebut.

Krist dikenal sebagai musisi multitalenta karena kepiawaiannya dalam memainkan beragam alat musik serta bernyanyi. Mulai dari drum, gitar, hingga piano mampu dimainkannya dengan apik.

Kejutan lain juga dihadirkan Krist dalam gelaran tur konsernya kali ini. Ia memainkan rebana “handbell” saat menyanyikan beberapa lagu dalam konsernya tersebut.

Meski cukup jarang para musisi dalam konsernya memainkan rebana, Krist tidak malu untuk memainkannya. Bahkan, rebana tersebut terdengar cocok saat dimainkan dalam beberapa penampilan musiknya.

Krist juga terlihat santai saat beberapa kali turun langsung dari panggung untuk menyapa para penggemarnya. Ia pun berkeliling dari satu bagian kursi penggemar ke kursi lainnya hanya untuk menyapa mereka.

Baca Juga:   J-Rocks kenakan "cosplay" Naruto di panggung Synchronize Fest 2023

“Saya akan turun untuk kalian! Haloo semua!” kata Krist sesaat setelah turun dari panggung.

Krist pun mulai menari sembari bernyanyi dengan para penggemarnya. Bahkan, para penggemar menarikan tarian hit dari lagu miliknya berjudul “Call Me”.

Sementara itu, saat menuju ke penampilan terakhirnya, Krist mengajak para penggemar untuk mendekat ke panggung. Ia ingin merasa lebih dekat dengan penggemarnya sebelum dirinya mengakhiri penampilan di tur konser tunggalnya.

“Ayo semua merapat ke dekat panggung. Mari kita menari dan bersenang-senang bersama!” kata Krist.

Krist pun berhasil menutup penampilannya malam ini dengan apik. Para penggemar pun terlihat bersemangat hingga Krist mengakhiri penampilannya.

Baca juga: Krist Perawat berikan pesan manis untuk penggemar Indonesia

Baca juga: Krist Perawat nyanyikan lagu “Lucky Man” untuk penggemar Indonesia

Baca juga: Krist Perawat: Ayam goreng di sini enak banget

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Guido Merung

Related Articles

Back to top button