Hiburan

Lady Gaga akui pernah tampil di panggung saat mengidap COVID-19

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Lady Gaga mengakui bahwa dirinya pernah tampil di atas panggung meskipun saat itu telah dinyatakan positif mengidap COVID-19.

“Saya melakukan lima pertunjukan saat mengidap Covid. Saya memberitahukan hal itu kepada semua orang di tim saya,” kata Gaga dikutip dari Music News, Minggu.

Gaga menambahkan, waktu itu ia memperbolehkan anggota timnya untuk tidak ikut tampil maupun bekerja saat pertunjukan tersebut karena dirinya tidak ingin membuat orang lain tidak nyaman dengan penyakitnya.

Pelantun lagu “Poker Face” itu memutuskan untuk tetap tampil meskipun tengah mengidap COVID-19 karena tidak ingin mengecewakan semua penggemarnya.

Baca juga: Film konser Lady Gaga “Chromatica Ball” akan tayang setelah 2 tahun

Baca juga: Tampilan Baru Patung Lilin Lady Gaga yang Memukau!

“Selama semua perubahan cepat (kondisi) saya, saya terus berkata, ‘Saya minta maaf. Saya sangat minta maaf,’. Saya melihatnya juga bahwa para penggemar setiap hari mempertaruhkan diri mereka sendiri untuk datang ke pertunjukan,” ujarnya.

Terdapat penggemar yang memberikan respon negatif atas keputusan Gaga untuk tetap tampil, setelah dia menyampaikan pengakuan tersebut.

“Mengapa kamu mengungkapkan itu? Kamu hanya akan mendapatkan reaksi negatif karena kamu membahayakan kesehatan dan keselamatan, tidak hanya kepada dirimu sendiri, tetapi ribuan orang,” tulis seorang pengguna jejaring sosial X.

Adapun pertunjukan yang dimaksud Gaga adalah bagian dari rangkaian konser tur Chromatica Ball, yang digelar pada 2 tahun lalu. Dalam rangka peluncuran album studio ke-7 bertajuk “Chromatica” pada tahun 2020, Gaga menggelar konser tur untuk mempromosikan album tersebut.

Akan tetapi, tur tersebut ditunda hingga tahun 2022 karena pandemi COVID-19. Dokumentasi rangkaian konser tur Chromatica Ball ditayangkan di HBO pada 25 Mei 2024.

Baca Juga:   OKAAY gandeng kembali Laleilmanino rilis single "Pelipur Jenuh Rasa"

“Saya sangat senang bahwa kami akhirnya dapat membagikan film Chromatica Ball kepada dunia. Film ini mengisahkan masa kreativitas yang luar biasa, fesyen, tarian, dan musik,” ujar Gaga.

Baca juga: Lady Gaga kembali dengan pertunjukkan jazz dan piano di Las Vegas

Baca juga: Kisah di balik lagu Rolling Stones & Gaga “Sweet Sounds of Heaven”

Baca juga: Lady Gaga berterima kasih lini produk make up-nya jadi yang terbaik

 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button