Hiburan

Lana Del Rey tampil lebih awal dan epik di pembukaan Coachella 2024

Jakarta (LiveNews) – Lana Del Rey tidak hanya memulai set utamanya di Coachella lebih awal, tetapi pembukaannya juga epik.

Melansir Billboard pada Sabtu (13/4), layar panggung utama festival menunjukkan pemandangan udara Lana Del Rey dan rombongannya yang mendekat dengan cepat. Ketika gambar semakin dekat, terlihat jelas dia dan krunya tidak menaiki mobil buggy golf yang sering mengantar bintang-bintang di sekitar festival Indio California, melainkan sepeda motor.

Saat cuplikan lagunya yang belum pernah dirilis secara resmi “Jealous Girl” diputar dengan lirik “Baby, I’m a gangster too” berulang-ulang, iring-iringan mobil Lana Del Rey melewati kerumunan. Dia tersenyum serta melambaikan tangan kepada ribuan penggemar yang berkumpul saat itu.

Baca juga: Taylor Swift dan Travis Kelce menari bersama di Coachella

“Apa kabar, Coachella. Saya sangat senang berada di sini,” kata Lana Del Rey.

Ikon pop wanita itu berjalan ke tengah panggung dan tersenyum kecil sebelum membawakan “Without You” yang merupakan perpaduan dari “Doin’ Time” dengan “Summertime Sadness”.

Penampilan Del Rey di Coachella malam itu cocok dengan desain set rumit yang tampak seperti versi bobrok Gatsby Mansion yang ditinggal lama setelah sang pemilik mengadakan pesta terakhirnya. Set latar itu juga menambah imajinasi penonton, Del Rey malam itu tampil lengkap dengan band swing dan penari latar yang terinspirasi tahun 20-an.

Sang penyanyi mengingat bahwa dia terakhir kali tampil di Coachella adalah 10 tahun lalu, ketika dia debut dengan single “West Coast”.

Menyusul rumor bahwa Billie Eilish akan menjadi bintang tamu di tengah penampilan Del Rey, dia muncul menjelang akhir pertunjukan di atas teralis melengkung untuk berduet di “Ocean Eyes” dan “Video Games” dengan Del Rey.

Baca juga: Shakira umumkan tur dunia 2024 saat tampil di Coachella

Baca Juga:   Menparekraf dukung Ronan Keating kolaborasi dengan Putri Ariani

Baca juga: Lana Del Rey terkesan dengan lagu baru Camila Cabello

Baca juga: Billie Eilish ungkap album baru tidak akan memiliki ‘single’

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button