Hiburan

Lee Jun-ho 2PM akan gelar jumpa penggemar di Indonesia

Jakarta (LiveNews) – Aktor sekaligus anggota dari grup idola 2PM, Lee Jun-ho akan menggelar acara jumpa penggemar di Indonesia pada 25 November bertajuk “Junho The Moment 2023”.

Melalui akun Twitter/X resmi dari agensi Jun-ho @jypnation, Selasa, tur jumpa penggemar tersebut akan diadakan untuk pertama kalinya di beberapa negara di Asia dan Jakarta bakal menjadi salah satu tempat pemberhentian Jun-ho.

“Tur jumpa penggemar perdana Lee Jun-ho ‘Junho The Moment 2023’,” tulis JYP Entertainment dalam akun resminya.

Baca juga: Seorina mengaku gugup saat jumpa fans di Jakarta

Selain Indonesia, akan ada tujuh negara dan kota lainnya yang disambangi oleh Jun-ho dalam lawatan jumpa penggemarnya, yakni Taipei, Macau, Manila, Kuala Lumpur, Hong Kong, Singapura, dan Bangkok. Rencananya, tur jumpa penggemar Jun-ho akan dimulai di Taipei pada 14 Oktober 2023.

Sementara itu, Jun-ho bersama rekan-rekannya di grup 2PM baru saja menyelesaikan konser tunggal mereka pada tanggal 9 dan 10 September kemarin untuk merayakan ulang tahun 2PM yang ke-15. Konser tunggal bertajuk “2PM 15th Anniversary Concert ‘It’s 2PM’” tersebut sukses digelar di Stadium Indoor Jamsil, Korea Selatan bersama penggemar mereka, Hottest.

Baca juga: Song Ji Hyo lahap makan camilan tradisional Indonesia

Lee Jun-ho telah memulai debutnya sejak tahun 2008 bersama 2PM setelah meraih kemenangan di kontes “Superstar Survival” tahun 2006. Kariernya pun semakin cemerlang dan debut sebagai aktor pada tahun 2013 dengan membintangi film “Cold Eyes”.

Meskipun bukan sebagai pemeran utama, akting Jun-ho dalam film tersebut berhasil menarik perhatian publik. Ia pun mulai membintangi sejumlah film lainnya, seperti “Twenty” di tahun 2015 dan “Homme Fatale” tahun 2019.

Baca Juga:   IDAI tanggapi tren ASI bubuk hingga lagu dukungan untuk Palestina

Kini, Jun-ho baru saja menyelesaikan drama terbarunya bertajuk “King The Land” sebagai Gu-won. Bersama Im Yoon-ah Girls’ Generation, drama tersebut berhasil meraih rating tertinggi selama penayangannya di bulan Juni 2023 lalu dan menjadi topik pembicaraan di sejumlah negara, termasuk Korea Selatan dan Indonesia.

Baca juga: Lee Jae Wook tak sabar jumpa penggemar di Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button