Hiburan

Lia ITZY rehat karena alami kecemasan ekstrem

Jakarta (LiveNews) – Personel grup idola K-pop ITZY Lia menghentikan sementara semua aktivitasnya di dunia hiburan karena mengalami masalah kesehatan mental berupa ketegangan dan kecemasan yang ekstrem, ungkap agensi JYP Entertainment.

Agensi seperti disiarkan The Korea Times, Kamis menyatakan Lia ITZY akan menjalani konseling dan pemeriksaan untuk memprioritaskan kesehatan mental dan emosionalnya.

Menurut mereka, para profesional medis berpendapat Lia memerlukan stabilitas dan perawatan. Agensi berjanji akan terus memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Lia dan potensi dia kembali berkarya.

Sementara itu, sang vokalis utama grup melalui akun Instagram resmi ITZY menyapa penggemarnya dan mengungkapkan isi hatinya.

Baca juga: Lia ITZY menangis terharu saat saksikan video kejutan dari penggemar

“Aku yakin telah melalui banyak hal baru-baru ini. Meskipun waktu kita bersama dipenuhi dengan kenangan berharga dan kegembiraan, perlahan-lahan aku menyadari bahwa aku telah kehilangan diriku sendiri di tengah semua itu,” kata Lia.

Dia mengungkapkan keinginannya untuk membalas cinta dan kebahagiaan mereka.

“Untuk mencapai hal itu, aku menyadari bahwa aku perlu mengambil langkah mundur dan memprioritaskan cinta pada diri sendiri dan penyembuhan,” ujar dia.

ITZY memulai debut di dunia musik K-pop pada tahun 2019 melalui single berjudul “Dalla Dalla.” Grup itu terdiri dari lima personel yakni Yeji, Ryujin, Chaeryeong, Yuna, dan Lia.

Mereka dengan cepat mendapatkan ketenaran, menduduki puncak acara musik domestik hanya dalam waktu 10 hari setelah lagu debut mereka dirilis.

Grup itu melanjutkan kesuksesan mereka dengan lagu megahit yang menduduki puncak tangga lagu, termasuk “Icy” (2019) dan “Not Shy” (2020).

Baca juga: Casio Tunjuk ITZY sebagai Duta Merek G-SHOCK

Baca juga: Seulgi Red Velvet perbarui kontrak dengan SM Entertainment

Baca Juga:   Adele ungkap telah berhenti konsumsi alkohol

Baca juga: Aksi Kim Bum bawakan koreografi “Flower” Jisoo BLACKPINK

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button