Olahraga

Link Live Streaming Liga 1: PSS Sleman vs Bhayangkara

Link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC pada Liga 1 2023-2024 akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Minggu (13/08/23) pukul 15.00 WIB.

LiveNews – Link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC pada Liga 1 2023-2024 akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Minggu (13/08/23) pukul 15.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC pada pekan ke-8 Liga 1 2023-2024 diprediksi bakal menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan Liga 1 2023-2024 antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC syarat akan gengsi.

Pasalnya, PSS Sleman dan Bhayangkara FC merupakan dua tim yang memiliki motivasi untuk menang, demi memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1 2023-2024.

Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, kini berada di peringkat 14 dengan mengumpulkan perolehan poin sebanyak 9 angka.

Di sisi lain, Bhayangkara FC menempati zona degradasi, tepatnya pada posisi ke-17 karena baru menorehkan 4 poin.

Selain itu, PSS Sleman dan Bhayangkara FC adalah tim yang sama-sama baru mencatatkan 1 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir yang dijalani di Liga 1 musim ini.

Hanya saja, PSS Sleman memiliki catatan yang sedikit lebih baik, mengingat mereka baru kalah dua kali. Sedangkan, Bhayangkara sudah tiga kali kalah di lima laga terakhir.

Terlepas dari hal itu, kedua tim jelas mempunyai keinginan yang sangat tinggi untuk meraih poin penuh di lanjutan Liga 1 2023-2024.

Oleh sebab itu, pertandingan Liga 1 2023-2024 antara PSS Sleman Bhayangkara FC diprediksi akan berjalan sengit. Maka, simak link live streaming berikut ini.

Meskipun PSS Sleman tercatat selalu kalah dari Bhayangkara FC di 3 pertemuan terakhir pada ajang Liga 1.

Namun, PSS Sleman kini dianggap memiliki kedalaman skuat yang lebih mumpuni dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Baca Juga:   Belum Debut dengan Rahmat Hidayat, Kevin Sanjaya Diminta Keluar dari PBSI

PSS Sleman diperkirakan bakal mengandalkan trio Jonathan Bustos, Kei Sano, dan Esteban Vizcarra, untuk menopang Hokky Caraka.

Di sisi lain, Bhayangkara FC akan bertumpu pada duet Anderson Salles dan Alef Santos untuk mematahkan serangan dari PSS Sleman.

Link Live Streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC

Prakiraan Susunan Pemain 

PSS Sleman (4-2-3-1): Anthony Pinthus; I Nyoman Ansanay, Thales Lira, Jihad Ayoub, Abduh Lestaluhu; Kim Kurniawan, Wahyudi Hamisi; Jonathan Bustos, Kei Sano, Esteban Vizcarra; Hokky Caraka

Pelatih: Marian Mihal

Bhayangkara FC (5-4-1): Awan Setho Raharjo; Fatchurohman, Anderson Salles, Alef Santos, David Maulana; Dylan de Bruycker, Adam Najem; Sani Rizky Fauzi, Matias Mier, Dendi Sulistyawan; Crislan Henrique

Pelatih: Emral Abus

Berikut link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC pada pekan ke-8 Liga 1 2023-2024, yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Minggu (13/08/23) pukul 15.00 WIB.

Vidio.com (Klik di Sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Related Articles

Back to top button