Olahraga

Link Live Streaming Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Ahli

Kapten Al Nassr, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan bersama rekan setim.

LiveNews – Link live streaming big match Liga Arab Saudi antara Al Nassr vs Al Ahli, Sabtu (23/9/23) dini hari WIB, dapat disimak di artikel ini.

Dua klub bertabur bintang akan bertemu, Al Nassr akan menjamu kesebelasan Al Ahli di Stadion Al-Awwal Park pada Jumat malam atau Sabtu dinihari, mulai pukul 01.00 WIB.

Partai ini merupakan salah satu yang paling banyak ditonton oleh pecinta sepak bola Arab, karena mempertemukan kedua klub tersukses di negara tersebut.

Penggemar Indonesia tidak perlu khawatir, karena pertarungan antara Al Nassr vs Al Ahli juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vision+.

Laga ini akan menjadi ajang reuni antara Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane yang kini membela Al Nassr, menantang duo Roberto Firmino dan Riyad Mahrez di kubu Al Ahli.

Al Nassr mengantongi modal penting karena selain berlaga di rumah sendiri, mereka juga baru saja mencatatkan hasil positif di Liga Champions Asia.

Al Nassr kembali dari Teheran dengan hasil positif mengalahkan finalis Liga Champions Asia, Persepolis FC di angka 2-0, lewat gol Abdulrahman Ghareeb dan Mohammed Qassem.

Namun jika berkaca dari klasemen Liga Arab Saudi, Al Ahli berada sedikit di atas Al Nassr. Klub yang diperkuat Riyad Mahrez itu ada di peringkat ke-5, sedangkan Al Nassr posisi 6.

Jika Al Nassr mampu meraih poin penuh di laga ini, maka mereka akan mengoleksi poin yang sama dengan Al Ahli, dan akan sama-sama bersaing di 5 besar klasemen.

Menarik untuk menantikan jalannya laga antara Al Nassr vs Al Ahli. Apakah Cristiano Ronaldo cs. mampu melanjutkan tren positif mereka saat menjamu Firmino dan timnya?

Baca Juga:   Benjamin Pavard Siap Lakoni Debut Starter di Derby Milan

Related Articles

Back to top button