Olahraga

Link Live Streaming Liga Champions: Arsenal vs PSV Eindhoven

Link live streaming Arsenal vs PSV Eindhoven dalam matchday pertama Grup B Liga Champions 2023/2024 pada Kamis (21/09/23) pukul 02.00 WIB, tersedia di Vidio.

LiveNews – Link live streaming Arsenal vs PSV Eindhoven dalam matchday pertama Grup B Liga Champions 2023/2024 pada Kamis (21/09/23) pukul 02.00 WIB, tersedia di Vidio.

Duel antara Arsenal vs PSV Eindhoven di Emirates Stadium dini hari ini akan menjadi pertaruhan keramat bagi kedua tim untuk berburu poin penuh pada awal laga Liga Champions 2023/2024.

Karena seperti diketahui jika Grup B Liga Champions 2023/2024 ini juga diisi oleh tim-tim berbahaya lainnya, yakni Lens dan Sevilla.

Bagi Arsenal maupun PSV Eindhoven, pertemuan di Liga Champions dini hari ini tentu jadi kans mereka untuk menyempurnakan rekor apik mereka belakangan ini di liganya masing-masing.

Arsenal sendiri tercatat belum pernah terkalahkan hingga pekan kelima Liga Inggris, sementara PSV Eindhoven demikian sama hingga pekan keempat Eredivisie.

Arsenal dan PSV juga sudah pernah bertemu musim lalu ketika berada satu grup di Liga Champions, dan saat itu mereka saling mengalahkan.

Dalam head-to-head lima pertemuan terakhir, PSV masih unggul dengan dua kemenangan dibandingkan dengan Arsenal di semua level kompetisi.

Rasanya akan sulit untuk memprediksi siapa yang layak lebih diunggulkan di pertandingan Liga Champions antara Arsenal vs PSV dini hari ini.

Meskipun mungkin Arsenal lebih sedikit diuntungkan dari sisi skuad yang dihuni nama-nama hebat seperti Declan Rice, Jurrien Timber, hingga David Raya.

Link live streaming Arsenal vs PSV Eindhoven di matchday pertama Grup B Liga Champions 2023/2024, selengkapnya di halaman kedua.

Baca Juga:   Leo/Daniel Diroasting Media Denmark Usai Gagal Juara di Hong Kong Open 2023

Related Articles

Back to top button