Olahraga

Link Live Streaming Liga Italia: Torino vs AS Roma

Simak link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Torino vs AS Roma, Senin (25/09/23) pukul 01.45 WIB, di Stadion Olimpico Grande Torino.

LiveNews – Simak link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Torino vs AS Roma, Senin (25/09/23) pukul 01.45 WIB, di Stadion Olimpico Grande Torino.

AS Roma tengah mengusung misi wajib menang di Liga Italia 2023/2024 ini setelah sebelumnya hanya menang dan imbang sekali serta kalah dua kali dalam empat laga terakhir.

Maka dari itu, anak asuh Jose Mourinho saat ini menghini peringkat ke-12 klasemen Liga Italia dengan koleksi empat angkat dan hanya terpaut sepoin dari Salernitana di zona merah.

Pada laga pekan kelima ini, Giallorossi akan mengahdapi Torino besutan Ivan Juric yang tengah nyaman duduk di posisi tujuh klasemen dengan raihan 7 angka.

Untungnya, AS Roma punya pemain yang bisa kembali diandalkan untuk mengacak-acak lini pertahanan Torino di Stadion Olimpico Grande.

Romelu Lukaku disinyalir akan turun bersama Paulo Dybala yang mana duet keduanya sudah lama akan menjadi fokus utama fans Roma.

Untuk lini tengah, nama-nama seperti Houssem Aouar, Leandro Paredes, dan Bryan Cristante juga mungkin bakal kembali tampil.

Di sisi lain, trio Evan N’Dicka, Diego Llorente, dan Gianluca Mancini bakal membantu Rui Patricio untuk menjaga gawang AS Roma.

AS Roma yang jelas sudah seharusnya memetik poin penuh dalam pertandingan Liga Italia 2023/2024 kontra Torino jika tidak, posisi Jose Mourinho sebagai pelatih tentu akan terancam.

Simak link live streaming Liga Italia 2023/2024 antara Torino vs AS Roma, Senin (23/09/23) pukul 01.45 WIB, melalui Vidio.

Baca Juga:   Persib Bandung Datangkan Kiper Muda Jelang Lawan Borneo FC di Liga 1

Related Articles

Back to top button