Olahraga

Link Live Streaming Play-off Liga Champions: Galatasaray dan Icardi Unjuk Gigi

Simak link live streaming play-off Liga Champions, Rabu (30/08/23), pukul 02.00 WIB yang mana Galatasaray siap unjuk gigi.

LiveNews – Simak link live streaming play-off Liga Champions, Rabu (30/8/23), pukul 02.00 WIB. Galatasaray siap unjuk gigi.

Laga play-off Liga Champions pada Rabu (30/8/23) ini tentu saja layak untuk disaksikan karena pemenangnya akan menentukan masuk ke pot 3 atau 4 nantinya.

Ada tiga pertandingan yang kiranya akan dihelat pada dini hari nanti. Salah satu pertandingan yang layak untuk disaksikan Galatasaray yang akan menantang Molde.

Galatasaray pastinya akan tampil dengan kekuatan terpenuh mereka, termasuk Mauro Icardi yang baru dipermanenkan dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023.

Mauro Icardi menjelma menjadi mesin gol Galatasaray musim lalu dan klub asal Turki itu pastinya masih membutuhkan jasa mantan pemain PSG itu.

Sekadar catatan, Icardi juga menyumbangkan satu gol kala mengalahkan Molde di leg pertama dengan skor 2-3.

Kemenangan yang sudah ada di depan mata ini kiranya bisa meloloskan Galatasaray fase grup Liga Champions musim 2023/2024.

Selain Galatasaray, ada laga Young Boys vs Maccabi Haifa yang sebelumnya bermain imbang dengan skor kacamata atau 0-0 pada leg pertama.

Ada juga Braga yang akan melawan Panathinaikos yang mana Braga unggul 2-1 pada leg pertama sehingga mereka sedikit diuntungkan untuk bisa lolos ke Liga Champions.

Simak link live streaming play-off Liga Champions pada Rabu (30/8/23) pukul 02.00 WIB melalui Vidio.

Baca Juga:   Bintang PSG Donnarumma Dikartu Merah karena Pamer Tendangan ‘Kungfu’

Related Articles

Back to top button