Hiburan

Lintas Resonan akan tampilkan kolaborasi Barasuara dan SORE

Jakarta (LiveNews) – Acara musik Lintas Resonan akan menampilkan kolaborasi musisi-musisi Indonesia, termasuk kolaborasi grup band Barasuara dan SORE.

“Lintas Resonan ini adalah gelaran perdana, dan memang kolaborasi Baruasara dan SORE belum pernah terjadi di penjuru mana pun,” kata CEO Lokananta Wendi Putranto selaku penyelenggara acara dalam konferensi pers di daerah Cikini, Jakarta Pusat, Rabu.

Ia menyampaikan bahwa rencana kolaborasi Barasuara dan SORE di panggung Lintas Resonan sebenarnya sudah dibahas sejak Februari 2024.

Namun, vokalis band SORE Ade Paloh meninggal pada Maret 2024, sehingga pelaksanaan rencana kolaborasi tertunda.

“Jujur, gua griefing (berduka) itu sebulan lebih, gua enggak bisa nyanyi, enggak bisa main musik. Tapi, ya karena berjalannya waktu akhirnya kita tetap lanjut,” kata Awan Garnida, salah satu anggota band SORE.

Baca juga: Vokalis band SORE Ade Paloh sakit mendadak sebelum meninggal

Baca juga: Vokalis Barasuara ungkap rencana kolaborasi dengan SORE

Awan dan anggota SORE yang lain berharap dapat mengenang Ade Paloh dengan menghadirkan nuansa baru pada karya musik mereka melalui kolaborasi dengan Barasuara di acara Lintas Resonan.

Mengenai karya kolaborasi yang akan ditampilkan di Lintas Resonan, Iga Massardi selaku vokalis dan gitaris band Barasuara mengatakan, “Kalau dari genre, pastinya ini akan ada fusion (perpaduan) antara berbagai macam musisi.”

Dalam acara musik itu, Barasuara dan SORE akan tampil di sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di Cirebon pada Juni 2024.

Lintas Resonan rencananya dilaksanakan setiap Sabtu di sejumlah daerah, termasuk Bandung dan Cirebon.

Tiket masuk ke acara musik itu akan dijual dengan harga Rp100 ribu. Pembeli tiket juga akan mendapatkan makanan, minuman, dan bingkisan.

Informasi lebih lanjut mengenai acara dan pembelian tiket Lintas Resonan dapat dipantau di akun Instagram penyelenggara di @lintas.resonan.

Baca Juga:   Menparekraf: Lagu-lagu WR Soepratman beri inspirasi generasi muda

Baca juga: Barasuara kembali dengan lagu “Merayakan Fana”

Baca juga: Album keempat SORE “Quo Vadis, SORE?” dirilis 10 Februari

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button