Hiburan

Lionel Richie tentang kembalinya Raja Charles di acara publik

Penyanyi dan juri American Idol Lionel Richie mengatakan Raja Charles baik-baik saja saat bertemu di King’s Trust Global Gala di New York.

Acara tersebut merupakan acara publik pada awal pekan ini untuk Raja Charles setelah diagnosis kankernya di bulan Februari.

“Untungnya, menurut saya, dia melakukannya dengan luar biasa,” kata Richie memberi tahu People, yang ditulis Kamis (2/5).

“Sekali lagi, saya mengerti, dia perlu duduk diam, Anda tahu apa yang saya katakan,” lanjut pelantun “All Night Long” itu.

Baca juga: Raja Inggris Charles kembali jalani tugas usai pengobatan kanker

Baca juga: Medley lagu Lionel Richie di acara Grammy

Richie, yang menjabat sebagai Duta Global King’s Trust dan Ketua Grup Duta Global, memberi tahu People di acara itu ia tidak ingin menanyakan banyak hal pada Raja Charles dan akan melakukan pekerjaan dengan baik.

Menurut pemenang Grammy itu, dia meyakini setelah acara perdananya berakhir, dia akan menerima panggilan telepon dari Raja Charles yang ingin mengetahui semua tentang bagaimana malam itu berlangsung.

“Yang paling penting adalah dia baik-baik saja. Dia sudah kembali ke tugasnya dan oleh karena itu, saya tidak ingin hal pertama yang dia lakukan adalah datang ke sini, jangan buktikan apa pun di sini,” tambahnya.

Pada bulan April 2023, menjelang penobatan kerajaan, Richie memberi tahu People bahwa dia sudah mengenal raja “sejak lama” dan suatu kehormatan baginya dapat menjadi pengisi acara pada acara bergengsi itu.

Sementara itu, Raja Charles perlahan-lahan kembali menjalankan tugasnya setelah mengungkapkan diagnosis kankernya pada bulan Februari.

Istana Buckingham menyampaikan bahwa Raja memiliki beberapa rencana pertemuan dalam beberapa minggu mendatang, termasuk menjadi tuan rumah kunjungan kenegaraan di Istana Buckingham untuk Kaisar dan Permaisuri Jepang pada akhir Juni.

Baca Juga:   Megan Fox dan MGK nikmati penampilan Jelly Roll di Stagecoach Festival

Juru bicara Istana Buckingham menambahkan bahwa para dokter cukup senang dengan kemajuan yang telah dicapai Raja Charles sejauh ini, dan dia telah diizinkan untuk kembali menjalankan tugasnya sambil melanjutkan pengobatan kankernya.

Related Articles

Back to top button