Hiburan

Live action “One Piece” resmi berlanjut ke musim kedua di Netflix

Jakarta (LiveNews) – Serial live-action “One Piece” dipastikan berlanjut ke musim kedua di layanan streaming video Netflix.

Hal itu diumumkan langsung oleh Netflix lewat media sosialnya, tepat dua minggu setelah serial tersebut debut di layanan streaming.

Dalam laporan Variety, Kamis (14/9), serial yang berdasarkan manga dan anime populer dengan nama sama, “One Piece” mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang bajak laut muda yang mencari harta karun One Piece. Jika dia bisa melakukannya, dia akan menjadi Raja Bajak Laut.

Baca juga: Kajol dan Kriti Sanon akan bintangi film thriller Netflix “Do Patti”

Dalam serial 3 aktor Iñaki Godoy berperan sebagai Luffy. Pemerannya lainnya termasuk Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Ada juga pemeran tambahan adalah Vincent Regan, Ilia Isorelýs Paulino, Morgan Davies, Aidan Scott, Langley Kirkwood, Jeff Ward, Celeste Loots, Alexander Maniatis, McKinley Belcher III, Craig Fairbrass, Steven Ward, dan Chioma Umeala.

Matt Owens dan Steven Maeda berperan sebagai penulis, produser eksekutif, dan pembawa acara dalam serial ini.

Adapun sang pencipta asli “One Piece” Eiichiro Oda berperan sebagai produser eksekutif bersama dengan Marty Adelstein dan Becky Clements dari Tomorrow Studios.

Baca juga: Film “Kembang Api” mendarat di Netflix pada 30 Juni 2023

Serial ini dibuat bekerja sama dengan Shueisha dan diproduksi oleh Tomorrow Studios dan Netflix.

Pembaruan ini bukanlah sebuah kejutan karena serial ini menduduki puncak 10 besar tangga film mingguan Netflix selama dua minggu terakhir secara global.

Serial ini juga diterima dengan baik oleh para kritikus.

Sebagai produser eksekutif, Adelstein sebelumnya pernah mengungkap bahwa skrip untuk musim kedua telah selesai.

Baca Juga:   Persiapan H-1 jelang konser Coldplay di Jakarta

Sementara itu, Clements menambahkan bocoran bahwa musim kedua dari live-action “One Piece” akan siap dalam waktu satu hingga 1,5 tahun ke depan.

Baca juga: Timo Tjahjanto garap film “The Shadow Strays” untuk Netflix

Baca juga: Kajol dan Kriti Sanon akan bintangi film thriller Netflix “Do Patti”

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button