Olahraga

Liverpool Bisa Dapat Durian Runtuh dari Buntunya Kontrak Jamal Musiala

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bisa dapat durian runtuh di bursa transfer yang akan datang dari buntunya kontrak Jamal Musiala.

LiveNews – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bisa dapat durian runtuh di bursa transfer yang akan datang dari buntunya kontrak Jamal Musiala.

Liverpool menjadi salah satu klub Liga Inggris yang tertarik untuk mendatangkan Jamal Musiala dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim 2024.

Ketertarikan Liverpool tersebut tidak terlepas dari penampilan impresif Jamal Musiala bersama Bayern Munchen selama ini.

Tercatat, Musiala telah mengoleksi perolehan perolehan 32 gol dan 25 assist dari 133 pertandingan yang dilakoni bersama Bayern Munchen.

Pada musim ini saja, gelandang muda berpaspor Jerman tersebut membukukan 1 gol dan 2 assist dari 8 laga yang dijalani Bayern Munchen pada semua ajang.

Maka tak ayal jika Liverpool mengikuti jejak rivalnya di Liga Inggris, Chelsea, untuk mendekati Jamal Musiala.

Sebelumnya, Chelsea telah lebih dahulu menunjukkan minatnya untuk mendapatkan tangan Musiala pada masa depan.

Dilansir dari Caught Offside, saat ini giliran Liverpool yang mengungkapkan secara terbuka bahwa mereka ingin menggunakan jasa Jamal Musiala.

Terlebih lagi, Jamal Musiala kini menarik perhatian paling besar dari Jurgen Klopp untuk memperkuat lini tengah Liverpool.

Tak hanya Jamal Musiala, Liverpool mempunyai keinginan yang besar untuk memboyong gelandang muda Schalke di bursa transfer berikutnya.

Baca Juga:   Tipuan Mata Glazer! Deretan Bukti Kacaunya Transfer Manchester United Kali Ini

Related Articles

Back to top button