Hiburan

Madame Tussauds London memperbarui patung lilin Justin Bieber

Jakarta (LiveNews) – Tidak lama setelah Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengumumkan bahwa mereka akan menjadi orang tua, museum Madame Tussauds di London, Inggris, tampak ‘memperbarui’ patung lilin Justin Bieber, menurut Hindustan Times, Sabtu.

Patung Justin Bieber dalam balutan kaus putih dan topi hitam diumumkan di media sosial @madametussauds, Jumat.

Tampak tambahan yang menarik berupa gendongan bayi di dada pelantun lagu “Baby”, bahkan ada bayi juga di dalam gendongannya.

Meskipun itu patung lilin terbaru Bieber, tapi jelas bukan yang pertama. Di Madame Tussauds London, patung pertama Justin Bieber diluncurkan pada 2011, ketika dia masih berusia 17 tahun.

Baca juga: Istri Justin Bieber dikabarkan sedang hamil anak pertama

Baca juga: Hailey dan Justin Bieber telah memilih nama untuk bayinya

Internet terpecah karena munculnya pembaruan pada patung lilin Justin Bieber. Seorang pengguna Instagram berkomentar, “Ngeri.” Yang lain menulis, “itu gila (tertawa dengan air mata dan emoji hati putih).” “Itu cepat,” baca komentar ketiga. “Lepaskan tutupnya dan pasang rambut bizzle,” saran seorang pengguna, sementara yang lain berkomentar, “Ini lucu sekali (emoji terharu).”

Pasangan Bieber-Hailey mengumumkan kabar bahagia mereka di halaman Instagram masing-masing dengan unggahan yang sesuai. Kedua unggahan diawali dengan video klip pendek romantis pasangan yang berciuman.

Hailey mengenakan renda putih; benjolan kehamilan menonjol pada kain tipis yang pas bentuknya. Dilanjutkan dengan pemotretan Justin Bieber memotret istrinya. Dalam keterangan unggahan tersebut, mereka saling menandai.

Dalam siaran persnya, rumah mode Yves Saint Laurent mengatakan video dan pemotretan tersebut berasal dari upacara pembaruan sumpah Bieber pada Kamis di Hawaii.

Pada 2018, Bieber mengonfirmasi pernikahan mereka yang telah lama dirumorkan di Instagram, ketika musisi tersebut mengunggah foto pasangan tersebut saling berpegangan tangan dan memberi judul, “Istri saya luar biasa.”

Baca Juga:   Bobby dan Chanwoo iKON umumkan akan segera jalani wajib militer

 

Penerjemah: Abdu Faisal
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button