Hiburan

Madonna kenang Ibunya saat peringati Mothers Day di atas panggung

Jakarta (LiveNews) – Madonna bercerita tentang salah satu momen paling menyedihkan masa kecilnya ketika memperingati Mother’s Day atau Hari Ibu secara Internasional, 12 Mei 2024.

Dalam unggahan di Instagram sebagaimana dikutip People, penyanyi tersebut mengenang kematian ibunya, Madonna Louise Ciccone pada tahun 1963 yang berusia 30 tahun setelah didiagnosis menderita kanker payudara. Adapun Madonna baru berusia 5 tahun saat itu.

Ikon pop tersebut mengenang kematian ibunya sambil merujuk pada bagian dari tur ‘Celebrations’ baru-baru ini yang memberikan penghormatan kepada mendiang ibunya.

Baca juga: Madonna menuntaskan The Celebration Tour dengan konser gratis

Baca juga: Madonna berterima kasih pada anak-anaknya selama tur “Celebration”

“Saya berdiri di atas panggung untuk 81 pertunjukan sambil menatap wajah cantik ibu saya dan bertanya-tanya apa yang dia pikirkan saat dia melambaikan tangan kepada saya dari jendela rumah sakitnya. Saya melangkah ke dalam station wagon dan menutup pintu tanpa menyadarinya adalah kali terakhir aku melihatnya,” tulisnya sembari mengenang momen di acara itu ketika dia bernyanyi diiringi foto ibunya di layar.

“Tidak ada seorang pun yang mengatakan kepada saya bahwa ibu saya sedang sekarat. Saya hanya melihatnya hancur secara misterius dan kemudian dia menghilang dan tidak ada penjelasan kecuali bahwa dia telah tertidur yang menjelaskan hubungan saya yang kacau dengan tidur,” lanjut Madonna, yang kini berusia 65 tahun.

Ibu enam anak ini melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa semua anaknya tidur di rumah yang sama untuk Mothers Day, yang dia gambarkan sebagai momen langka dan nyaman.

“Mereka tumbuh terlalu cepat dan berputar ke arah yang berbeda. Dan ya, saya kesulitan melepaskannya,” lanjutnya.

Baca Juga:   G-Pluck hadirkan malam istimewa ajak penonton ke panggung Beatleweek

Madonna adalah ibu dari Lourdes (27), Rocco (23), David (18), Mercy (18) dan si kembar Stella dan Estere (11).

Diketahui, foto ibunya muncul saat membawakan lagu “Mother and Father” dan juga menyertakan foto beberapa ibu kandung keempat anaknya, sesuai foto di Instagram.

Baca juga: Madonna boyong anak-anak ke atas panggung konser “Celebration”

Baca juga: Madonna digugat penggemar karena sering terlambat buka konser

Baca juga: Madonna pertahankan rekor dunia sebagai artis wanita dengan rekaman terlaris

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button