Hiburan

Mark NCT rilis single solo terbaru bertajuk “200”

Jakarta (LiveNews) – Solois dan anggota dari grup idola NCT, yakni Mark resmi merilis single solo terbarunya bertajuk “200” dan sudah dapat didengar di berbagai platform streaming musik, seperti Spotify dan YouTube Music.

“Video musik single ‘200’ dari Mark, (tautan ke musik video),” tulis SM Entertainment selaku agensi Mark melalui akun X (sebelumnya Twitter) resminya, Kamis.

Single “200” menceritakan tentang ungkapan cinta seorang pria kepada sang pujaan hatinya. Baginya, sang kekasih adalah satu-satunya orang yang bisa membuatnya jatuh hati dan bersinar bagaikan bintang-bintang di langit.

Baca juga: Mark NCT 127 siapkan jambang rapi untuk jumpa penggemar di Indonesia

Uniknya, single “200” memiliki nuansa retro khas musik era 2000-an, dengan alunan drum dan gitar yang cukup kuat. Lagu bergenre rock-pop ini cocok didengarkan bagi mereka yang menyukai musik rock-pop bernuansa retro ala Mark NCT.

Selain merilis single “200” versi audio, SM juga merilis video musik untuk single perdana Mark tersebut dan dapat dilihat di kanal YouTube SMTOWN. Terbaru, musik video “200” sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali sejak dua jam penayangan perdananya.

Baca juga: Mark NCT Dream ingin tuangkan isi hati yang jujur lewat lagu

Sementara itu, Mark bersama rekan-rekannya di NCT Dream akan segera menyapa penggemar di Indonesia dalam tur konser The Dream Show 3 yang akan digelar di Jakarta pada Sabtu, 18 Mei 2024. Konser tersebut akan menjadi penampilan perdana NCT Dream di Indonesia pada tahun 2024 ini.

Baca juga: Mark NCT rajai tangga lagu iTunes dunia lewat “Child”

Baca juga: NCT siap luncurkan proyek musik “NCT Lab”, diawali Mark

Baca Juga:   Tips belanja hemat ala anggota JKT48

Baca juga: Mark NCT ungkap alasan tak bisa ditato walau ingin

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button