Olahraga

Media China Pandang Sebelah Mata Anthony Ginting di Kejuaraan Dunia 2023

Media China, Sohu, memandang sebelah mata bintang bulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, di Kejuaraan Dunia 2023.

INDOSPORT.COM – Media China, Sohu, memandang sebelah mata bintang bulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, di Kejuaraan Dunia 2023.

Kejuaraan Dunia 2023 atau yang juga dikenal sebagai BWF World Championships bakal dihelat di Copenhagen, Denmark pada 21-27 Agustus.

Tim bulutangkis Indonesia menurunkan pemain terbaiknya terutama di sektor tunggal putra seperti Anthony Ginting hingga Jonatan Christie.

Tunggal putra sendiri menjadi sektor yang paling dinantikan penampilannya di Kejuaraan Dunia 2023 karena persaingan ketat yang patut untuk disaksikan.

Hal ini turut menjadi sorotan salah satu media China yakni Sohu yang ikut menyeret nama Ginting sebagai calon lawan berat tunggal putra mereka di Kejuaraan Dunia.

Namun, Sohu memandang sebelah mata Anthony Ginting yang memang tampil kurang memuaskan dalam beberapa turnamen bulutangkis.

“Beban berat kepada Shi Yuqi dan Li Shifeng yang akan menghadapi lawan berat seperti Viktor Axelsen,” tulis media China tersebut.

“Namun, lawan mereka bukan hanya Axelsen. Ada Ginting, Kodai Naraoka dan Prannoy yang kecil kemungkinan untuk menang,” sambungnya.

Sekadar informasi, Anthony Ginting sendiri menjadi unggulan kedua di Kejuaraan Dunia dan akan mendapat keuntungan di babak pertama.

Pebulutangkis yang saat ini menempati peringkat 2 di ranking BWF itu melawan wakil Ukraina, Danylo Bosniuk di babak Kejuaraan Dunia 2023.

Baca Juga:   Klasemen Liga 1: PSS Tembus 4 Besar, Persib Merangsek Naik

Related Articles

Back to top button