Uncategorized

Melalui Quester, UD Trucks tawarkan solusi yang inovatif

Jakarta (LiveNews) – Produsen kendaraan komersial UD Trucks merayakan satu dekade kiprah Quester di pasar otomotif Indonesia dengan mengedepankan komitmen perusahaan dalam memberikan solusi dan inovatif bagi industri transportasi di Indonesia.

Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia Toshi Odawara mengatakan bahwa pada saat merayakan ulang tahun Quester yang ke-10, UD Trucks sangat bangga dengan perjalanan luar biasa yang telah dilakukan bersama mitra setianya yakni, Astra UD Trucks dan United Tractors.

“Quester telah terbukti menjadi game-changer dalam industri kendaraan komersial segmen truk angkutan berat, memberdayakan bisnis di seluruh Indonesia dengan solusi transportasi yang andal, efisien, dan hemat biaya,” kata Toshi Odawara di ICE BSD, Tangerang, Kamis.

Dalam menghadirkan kendaraan komersial yang unggul, UD Trucks akan terus berkomitmen untuk menginvestasikan dananya di bidang teknologi guna memenuhi kebutuhan pelanggannya di Indonesia dalam mencapai tingkat produktivitas dan profitabilitas yang lebih baik.

“Kami akan berusaha memberikan solusi yang tidak hanya akan meningkatkan operasi bisnis mereka tetapi juga berkontribusi untuk masa depan yang berkelanjutan,” kata Odawara.

Baca juga: UD Trucks dukung penerapan biodiesel B35 di Indonesia

Sejak diperkenalkan pada tahun 2013, Quester telah merevolusi pasar kendaraan komersial di pasar yang berkembang pesat di seluruh dunia. Kendaraan komersial itu, bagi UD Trucks adalah simbol keunggulan, keandalan, dan inovasi dalam industri kendaraan komersial dengan memahami berbagai kebutuhan pelanggan sambil mengikuti filosofi pendiri perusahaan.

Seiring berjalannya waktu dan perubahan teknologi yang terjadi, pada tahun 2022, UD Trucks telah memperkenalkan Quester Euro5 di Indonesia sebagai bagian dari kontribusi mereka pada lingkungan dengan teknologi Urea SCR. Bersama dengan penawaran layanan yang didedikasikan untuk operasi pelanggan truk heavy duty di Indonesia, perusahaan itu bertujuan untuk menjadi lebih dekat dan terus berkembang bersama pelanggannya.

Baca Juga:   Jembatan Cibiru diresmikan untuk permudah warga naik kereta cepat

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, UD Trucks menampilkan empat kendaraan Euro5 dengan model andalannya yaitu tractor 6×4 bertenaga 350hp dari mesin handal GH8E 8 liter.

Model itu diluncurkan hari ini sebagai proposal untuk mendukung pengoperasian yang efisien untuk aplikasi pengangkutan jarak jauh dan berat. Semua model Quester akan terus mendukung inisiatif pemerintah dalam menggunakan Biofuel B35.

UD Trucks juga meluncurkan solusi telematika generasi baru yang disebut My UD Fleet yang dapat memberikan visibilitas yang lebih baik kepada pemilik atas kinerja armadanya.

Generasi terbaru itu juga diimbangi dengan meningkatkan proses dan visual yang menjadi lebih sederhana dan mudah untuk memantau lokasi dan juga perilaku pengemudi, efisiensi bahan bakar, dan manajemen pemeliharaan.

Baca juga: UD Trucks serahkan 32 Quester Euro 5 kepada Tunas Rent & BSA Logistics

Baca juga: UD Trucks terapkan teknologi SCR hadirkan truk ramah lingkungan

Baca juga: MMKSI targetkan XForce terjual 10 ribu hingga akhir tahun 2023

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2023

Back to top button