Olahraga

Menerka Kapan Mason Greenwood Comeback, Tampil di Laga Arsenal vs Man United?

Mason Greenwood kemungkinan baru bisa kembali memperkuat klub Liga Inggris, Manchester United, saat menyambangi Arsenal bulan depan. Berikut alasannya.

LiveNews – Mason Greenwood kemungkinan baru bisa kembali memperkuat klub Liga Inggris, Manchester United, saat menyambangi Arsenal bulan depan. Berikut alasannya.

Manchester United pada Rabu (16/08/23) kemarin merilis pernyataan terkait dengan nasib Mason Greenwood yang dibekukan dari skuat selama 18 bulan akibat kasus kekerasan terhadap kekasihnya.

Manchester United menyatakan klub sudah merampungkan penyelidikan internal terhadap sang pemain dan keputusan final akan diambil CEO Richard Arnold.

Dengan Mason Greenwood dipastikan akan kembali memperkuat Setan Merah, lantas muncul pertanyaan kapan dirinya bisa mulai bergabung skuat Erik ten Hag.

Dilansir dari The Sun, Greenwood diperkirakan belum bisa comeback di Liga Inggris di sisa bulan ini saat Man United menghadapi Tottenham Hotspur (19 Agustus) dan Nottingham Forest (26 Agustus).

Alih-alih tampil di kedua laga tersebut, Greenwood dilaporkan akan mengawali comebacknya bersama skuat U-21 untuk membantu mengembalikan kebugaran dan ketajamannya.

Maklum, absen selama 18 bulan telah menjauhkan Mason Greenwood dari dunia sepak bola yang dicintainya. Rasa frustasi jelas membuat performanya menurun drastis.

Dengan bergabung skuat U-21, penyerang berusia 21 tahun tersebut nantinya akan tampil di ajang EFL Trophy saat tim muda Man United bertandang ke Stockport pada 23 Agustus 2023 mendatang.

Pertandingan ini tidak hanya menandai comeback-nya Greenwood tetapi juga menjadi bahan evaluasi bagi Erik ten Hag sebelum memasukannya ke dalam skuat senior.

Erik ten Hag diyakini dikejar waktu ingin segera memainkan Greenwood karena beberapa alasan yang jadi masalah utama Manchester United pada pekan awal kompetisi Liga Inggris 2023-2024.

Baca Juga:   5 Pemain Inter Milan Era Suning Group yang Kini Harganya Melejit Tinggi

Related Articles

Back to top button