Hiburan

Merry Riana bagikan cara perempuan meraih kesuksesan

Jakarta (LiveNews) – Pengusaha Merry Riana membagikan cara bagaimana perempuan meraih kesuksesan yaitu dengan menampilkan diri dan kemampuannya kepada dunia.

Saat gelar wicara SheHacks 2024 di Jakarta, Kamis, Merry Riana menilai jika tidak muncul di hadapan umum, maka perempuan kehilangan kesempatan untuk dikenal dan dihargai. Dengan tampil dan menunjukkan kemampuan, dia yakin bahwa perempuan akan mendapatkan kesempatan yang mereka butuhkan untuk meraih kesuksesan.

“Untuk perempuan juga kalau mau sukses harus menampilkan dirinya, muncul saja dulu. Kalau kamu tidak muncul dulu, bagaimana dunia mau tahu keberadaanmu? Keahlian kamu? Jadi, orang tidak bisa kasih kamu kesempatan,” kata Merry Riana menjelaskan.

Merry Riana, yang juga membuat konten tentang pemberdayaan perempuan, menilai perempuan bisa sukses mendapatkan sukses dalam hal karier, kehidupan dan rumah tangga. Dia tidak menampik ada kalanya semua harapan itu tidak bisa diraih dalam waktu yang bersamaan.

Perempuan, menurut Merry Riana, perlu menetapkan prioritas dan fokus untuk mencapai tujuan hidupnya secara bertahap.

“Kita bisa mendapatkan semuanya tapi tidak dalam waktu yang bersamaan, jadi harus tau prioritasnya dan difokuskan serta percaya semua akan baik-baik saja,” kata dia.

Baca juga: Merry Riana: Fokus pada impian, jangan terjebak keadaan

Baca juga: Kisah pilot perempuan mandiri yang sukses berkat ibu

Baca juga: Wamenparekraf sampaikan tiga hal penting agar perempuan berdaya

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Musica Studios tanggapi pesan pamit band NOAH

Related Articles

Back to top button