Olahraga

Mimpi Ketinggian AC Milan, Ingin Boyong Dusan Vlahovic Tapi Tak Sanggup Bayar

Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

LiveNews – AC Milan berpotensi datangkan Dusan Vlahovic pada bursa transfer Liga Italia musim panas 23/24 kemarin, namun faktor finansial membuat Rossoneri gagal gaet sang striker.

Melansir dari laman El Gol Digital yang dikutip Sempremilan, disebutkan bahwa Dusan Vlahovic masuk dalam salah satu target AC Milan untuk mempertajam lini serang mereka.

Sang pemain pun dikabarkan sudah tak nyaman berada di Juventus dan ingin merasakan atmosfer baru sebelum kompetisi bergulir.

Akan tetapi, rencana AC Milan mendatangkan Dusan Vlahovic gagal terwujud lantaran Juventus sebagai klub pemilik sudah mematok harga 65 juta euro buat tim yang ingin meminang Vlahovic.

“AC Milan telah mengevaluasi peluang untuk mendatangkan striker Juventus, Dusan Vlahovic pada musim panas kemarin, tetapi hal tersebut tertunda karena harga tinggi yang diminta,” tulis Sempremilan.

Selain AC Milan, beberapa tim seperti Tottenham dan Real Madrid dikabarkan juga tertarik untuk merekrut mantan striker Fiorentina tersebut.

Terutama Real Madrid yang baru saja ditinggal Karim Benzema ke Arab Saudi. Namun hingga bursa transfer tutup, El Real belum juga melayangkan tawaran buat Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic sendiri akhirnya masih tetap bertahan di Juventus sampai saat ini, dan hingga pekan ketiga Liga Italia ia mampu tampil apik dengan torehan dua gol serta satu assists.

Sementara itu, meski AC Milan gagal menggaet Dusan Vlahovic namun mereka sudah mendapatkan beberapa pemain anyar sepanjang bursa transfer kemarin.

Saat bursa transfer musim panas dibuka, AC Milan memang mendapat suntikan dana segar hasil dari penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United.

Baca Juga:   Reaksi Mencengangkan Allegri usai Kekalahan Memalukan Juventus atas Sassuolo

Related Articles

Back to top button