Nasional

Minta Kader Gerindra Datangi Setiap Rumah saat Pemilu 2024, Riza Patria: Warga Senangnya Ditemui

LiveNews – Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta para kader Gerindra di Ibu Kota untuk bersiap bersama-sama memenangkan Ketum mereka Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2024.

Salah satu caranya, dengan mengunggah kegiatan Prabowo sehari-hari melalui media sosial milik masing-masing kader.

“Saya minta yang pertama setiap kita semua, satu menggunakan gadget atau handphone ini sebaik mungkin. Mulai hari ini selalu mengupload semua kegiatan-kegiatan Bapak Prabowo,” ujar Riza dalam acara konsolidasi kader Gerindra Jakarta Selatan di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Sabtu (12/8/2023).

“Kegiatan-kegiatan partai dari tingkatan pusat DPD, DKI, DPC dan seterusnya. Semua berita-berita yang baik segera dishare, dishare ke seluruhnya, di klik,” imbuhnya.

Baca Juga:Budiman Sudjatmiko Akui Bakal Sepanggung Bersama Prabowo Dalam Waktu Dekat, Kampanyekan Persatuan Nasional

Namun begitu, Riza mewanti-wanti agar kader tidak terperangkap dalam informasi-informasi hoaks. Jika nantinya Prabowo diserang hoaks, Riza meminta kader Gerindra turun tangan membela.

“Kemudian juga kalau ada berita-berita yang tidak baik agar di klarifikasi, banyak berita hoaks. Jadi itu yang pertama gunakan gadget sebaik mungkin,” ungkapnya.

Selain itu, Riza juga menekankan agar setiap kader Gerindra mendatangi setiap rumah yang ada di lingkungannya guna memastikan dukungan terhadap Prabowo.

“Teman-teman pastikan datangi semua rumah yang ada di lingkungan kita, perintah ketua harian ketua Bappillu Bapak Insinyur Profesor Dasco, bahwa semua rumah harus didatangi,” ucapnya.

Dia meminta kader Gerindra yang nantinya akan datang ke rumah-rumah warga bersikap sopan dan ramah. Menurutnya, warga di Ibu Kota merasa senang apabila disambangi ke rumahnya.

Baca Juga:Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Giring PSI Incar Kursi Menparekraf atau Menpora

Baca Juga:   Liburan Naik Gunung, Dua Anggota Polda Sumbar jadi Korban Erupsi Gunung Marapi

“Setiap rumah di lingkungan kita masing-masing di RT kita masing-masing di lingkungan TPS kita masing-masing, datangi dengan baik dengan sopan sampaikan berbagai informasi yang baik tentang Bapak Prabowo. Jadi menurut survei warga itu senangnya ditemui, tatap muka,” imbuhnya.

Related Articles

Back to top button