Olahraga

Nama Besar Sriwijaya FC Jadi Bumerang Saat Sambangi Markas PSDS Deli Serdang

Launching pemain dan jersey PSDS Deli Serdang.

LiveNews – PSDS Deli Serdang sudah siap mengantisipasi Sriwijaya FC saat berjumpa dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2023/24 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Senin (25/9/23) pekan depan.

Sikap antisipasi itu tak lepas karena Laskar Wong Kito takluk 0-2 dari tuan rumah Persiraja Banda Aceh di laga pekan ke-2 Liga 2 2023/24.

Terlebih, Traktor Kuning cukup percaya diri menghadapi sang tamu berbekal kemenangan telak tiga gol tanpa balas atas PSPS Riau di kandang akhir pekan lalu.

Kesiapan itu disampaikan langsung pelatih Susanto. Bahkan, ia tak ragu menyebut sang calon lawan memiliki nama besar di kancah sepak bola Indonesia.

“Kami sudah menganalisa juga permainan mereka dalam beberapa kali pertandingan,” ucap Susanto kepada awak media di Lubuk Pakam, Selasa (19/9/23). 

“Kami juga tahu betul kalau Sriwijaya FC punya nama besar, makanya kami pikirkan juga susunan pemainnya untuk mencari antisipasi,” cetusnya.

Kekalahan di laga sebelumnya diyakini membuat Sriwijaya FC akan tampil ngotot dan berjuang maksimal demi bisa pulang membawa poin.

“Tentu karena kalah kemarin itu membuat mereka pasti akan lebih termotivasi untuk bisa pulang membawa poin,” tutur Susanto. 

“Tapi kami pun yakin bahwa PSDS akan mampu mengimbangi, apalagi ini kan pertandingan kandang. Kami juga percaya diri untuk tetap terus menang di laga-laga sisa kompetisi,” imbuhnya.

Sebagai tim bernama besar, Susanto mengakui banyak kelebihan dari Sriwijaya FC, namun saat ini semua sudah dicoba untuk diantisipasi.

Dari situ, Susanto berpesan kepada para pemain PSDS Deli Serang agar tidak cepat berpuas diri usai kemenangan dari PSPS Riau kemarin.

“Arahannya masih sama kepada anak-anak, yaitu lebih fokus menatap pertandingan selanjutnya,” pungkas pelatih berlisensi A AFC itu.

Baca Juga:   Wawancara Khusus Purwanto Suwondo: Harapan untuk Arkhan Kaka dan Timnas U-17

Related Articles

Back to top button