Hiburan

Nama dan jenis kelamin bayi kedua Rihanna dan A$AP Rocky terungkap

Ini penting untuk representasi. Penting bagi anak saya untuk melihatnya

Jakarta (LiveNews) – Rihanna dan pasangan A$AP Rocky dikaruniai putra kedua mereka, Riot Rose Mayers, menurut akta kelahiran yang diperoleh Eonline, Jumat (8/9).

Riot lahir pada 1 Agustus 2023, bergabung dengan keluarga dan menjadi adik dari kakak laki-lakinya yang berusia 15 bulan, RZA Athelston Mayers.

Pelantun “Umbrella” itu sempat mengumumkan kehamilan keduanya selama penampilan di Super Bowl pada Februari lalu, mengenakan jumpsuit merah yang memamerkan perut buncitnya.

Meski di awal dia merasa gugup dengan pertunjukan besar tersebut, penyanyi dengan nama asli Robyn Rihanna Fenty itu mengatakan bahwa menjadi seorang ibu mendorongnya untuk tampil.

Baca juga: Rihanna dinobatkan jadi wanita muda terkaya di Amerika Serikat

“Meski menakutkan, karena saya sudah tujuh tahun tidak tampil di panggung, ada sesuatu yang menggembirakan dari tantangan itu semua dan penting bagi saya untuk melakukannya tahun ini,” ujar Rihanna pada konferensi pers Apple Music Halftime Show, sehari sebelum Super Bowl.

“Ini penting untuk representasi. Penting bagi anak saya untuk melihatnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rihanna mengaku banyak alami perubahan dalam hidup sejak mulai membangun keluarga dengan Rocky, rapper bernama asli Rakim Athelaston Mayers. Ia mengatakan hubungan mereka pun semakin rekat setelah dikaruniai anak.

“Kami teman baik yang memiliki seorang bayi,” imbuh Rihanna kepada British Vogue, Februari lalu.

“Kami harus memiliki pandangan yang sama, tapi kami selalu memiliki hal itu dalam hubungan kami. Segalanya berubah ketika anda memiliki bayi, tapi menurut saya itu justru membuat kami lebih dekat,” kata dia menambahkan.

Rihanna dan Rocky telah menjadi teman lama dan kolaborator sebelum memicu rumor percintaan pada akhir tahun 2020. Setelah terlihat beberapa kali berkencan di awal tahun 2021, Rocky mengonfirmasi hubungan mereka pada bulan Mei, menyebut Rihanna sebagai “cinta dalam hidupku” dan “My Lady” dalam sebuah wawancara dengan GQ.

Baca Juga:   Wagub Kaltara minta tari semajau didokumentasikan dengan baik

“Dia sangat lebih dari wanita lain, saya pikir ketika dalam hati anda tahu, anda paham, dialah orangnya (yang ia cintai),” kata Rocky.

Baca juga: Rihanna rilis bra menyusui Savage x Fenty

Baca juga: Setelah Rihanna, Taylor Swift jadi wanita terkaya ke-2 versi Forbes

Baca juga: Rihanna jadi pengisi suara “The Smurfs Movie” yang tayang 2025 nanti

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button