Olahraga

Nasib Miris David De Gea yang Berencana Pensiun Usai Ditelantarkan Man United

Aksi kiper Manchester United, David de Gea, dalam pertandingan Liga Inggris kontra West Ham.

LiveNews – Keputusan besar diambil eks kiper klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, David De Gea yang kabarnya bersiap untuk  pensiun.

Keputusan besar diambil oleh eks kiper Manchester United, David De Gea yang belakangan belum mendapatkan klub baru.

Seperti diketahui, Manchester United memutuskan untuk melepas David De Gea usai kontrak sang kiper habis pada musim panas 2023.

Hanya saja, De Gea kemudian tak mendapat klub baru usai sempat mencari dalam beberapa waktu belakangan. Bayern Munchen dan Real Madrid sempat dirumorkan menjadi dua klub yang dikabarkan berminat.

Keputusan lemudian diambil oleh Bayern Munchen yang justru mempertahankan Sven Ulreich, sementara Real Madrid kemudian meminjam Kepa Arrizabalaga.

Hanya saja, dilansir dari The Guardian, selepas gagal mendapatkan klub baru, David De Gea kemudian dikabarkan akan pensiun.

Dalam tiga bulan belakangan, De Gea berlatih secara pribadi, meskipun ada beberapa tawaran menarik dari klub Arab Saudi.

Selain dari Arab Saudi, David de Gea juga mendapat beberapa tawaran dari dua klub Liga Spanyol, yaitu Real Betis dan Valencia.

Satu syarat pun diberikan David de Gea yang kabarnya menginginkan untuk dijadikan pilihan utama di klub yang merekrutnya.

Sebelumnya, masalah serupa pun sempat akan dialami De Gea ketika akan menerima kontrak baru dari Manchester United.

Baca Juga:   Fans MU Siap Kecewa, Ten Hag Beri Sinyal Tak Bakal Datangkan Evan Ferguson

Related Articles

Back to top button